Wow! Meghan Markle Jualan Selai Strawberry Buatannya Sendiri

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terjun ke bumi bisnis, Meghan Markle mengeluarkan produk pertamanya. Ia menawarkan selai stroberi nan merupakan buatannya sendiri.

Meghan Markle, The Duchess of Sussex⁣⁣⁣ dikenal mempunyai kepiawaian tersendiri di bumi kuliner. Ia mempunyai kitab resep nan berjudul 'Together: Our Community Cookbook'.

Ketertarikannya di bumi kuliner juga mendorong istri Pangeran Harry tersebut untuk membikin produk selai strawberry dengan merek American Riviera Orchard.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip dari Daily Mail (16/04/24) selai buah tersebut dibuat secara homemade oleh Meghan Markle sendiri. Bahan bakunya menggunakan strawberry segar dari Montecito.

Wow! Meghan Markle Jualan Selai Stroberi Buatannya SendiriWow! Meghan Markle Jualan Selai Stroberi Buatannya Sendiri Foto: Instagram

Produk selai stroberi milik Meghan Markle itu baru diluncurkan pada Maret lalu. Dalam peluncurannya, wanita kelahiran 4 Agustus 1981 ini membikin hanya sebanyak 50 toples selai.

Kemudian, selai-selai tersebut dibagikan kepada teman-temannya dan influencer sebagai corak hantaran sekaligus promosi.

Beberapa orang nan menerimanya telah mengunggah kiriman selai strawberry dari Meghan Markle, termasuk perancang busana Tracy Robbins dan sosialita Argentina Delfina Blaquier.

"Terima kasih untuk kiriman selai stroberi nan lezat ini. Saya sangat menyukai selai ini @AmericanRivieraOrchard. Terima kasih Meghan!," tulis Robbins pada keterangan foto.

Wow! Meghan Markle Jualan Selai Stroberi Buatannya SendiriWow! Meghan Markle Jualan Selai Stroberi Buatannya Sendiri Foto: Instagram

Robbins mengatakan dengan selai strawberry dari Meghan Markle tersebut membikin momen sarapan, makan siang, dan makan malamnya menjadi lebih manis.

Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai keterangan nilai dan langkah membelinya. Di IG American Riviera Orchard hanya terdapat unggahan berupa logo merek tersebut.

Begitu juga dengan situs web American Riviera Orchard. Namun, pencarian database merek jual beli tersebut menghasilkan info tentang merek milik perusahaan baru Meghan Markle.

Perusahaan tersebut menawarkan produk-produk retail seperti, selai dan pengawet makanan, mentega, peralatan makan, peralatan dapur, taplak meja, kitab masak, dan resep digital.

Simak Video "TOP 5: BTS Meal Bikin Heboh, Jerinx Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food