Sedih! Ibu Ini Dihujat Gegara Bekal 'menjijikkan' Untuk Anaknya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang ibu mendapat komentar negatif dari banyak orang usai membagikan tips menu bekal sang anak. Banyak orang menganggap bekal itu bukan praktis, melainkan menjijikkan.

Setiap ibu pasti mau memberikan makanan terbaik untuk anaknya. Terlebih ketika anaknya tetap dalam masa-masa pertumbuhan. Para ibu pasti memastikan anaknya mengonsumsi makanan bernutrisi.

Oleh lantaran itu, banyak orang tua juga nan lebih memilih untuk membawakan bekal sekolah anaknya. Mengingat makanan nan disiapkan orang tua dianggap lebih kondusif dan sehat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para orang tua juga suka membagikan tips dalam membawakan bekal anak. Mereka lampau mengunggahnya ke media sosial dengan angan bisa menginspirasi orang tua lain.

Sayangnya, tidak semua niat baik itu dibalas dengan kebaikan juga. Ada beberapa ibu nan membagikan tips bekal anak seperti ini dan justru dihujat lantaran beragam alasan. Seperti nan dialami ibu asal Australia ini.

Melalui unggahan di Facebook, Ibu asal Australia nan tidak disebutkan namanya itu menunjukkan bekal nan dia siapkan untuk anaknya. Ibu itu mengungkap anak-anaknya senang sandwich nan diisi dengan selai kacang, lapor dailymail.co.uk (29/04).

Setiap hari minggu, ibu ini pun selalu menyiapkan satu loaf (bongkah) roti untuk dijadikan sandwich selai kacang. Setelah menghabiskan satu bongkah roti tawar untuk dijadikan sandwich, ibu ini kemudian menyimpannya di dalam plastik ziplock. Lalu memasukkannya ke dalam kulkas.

Sedih! Ibu Ini Dihujat Gegara Bekal 'Menjijikkan' untuk AnaknyaSeperti ini tampilan stok bekal sandwich nan disiapkan ibu itu. Foto: Facebook/iStock

Sandwich selai kacang inilah nan bakal dibawa olehnya sebagai bekal makan siang sang anak selama satu minggu. Ibu ini mengaku langkah tersebut bisa memudahkan aktivitas pagi harinya.

Namun, tidak disangka rupanya unggahan itu justru mendapat reaksi negatif dari ibu-ibu lain. Banyak orang tua menganggap wanita itu 'malas.' Ibu-ibu di kolom komentar juga menganggap roti tersebut bakal lembek duluan sebelum dimakan.

Seorang netizen berkomentar, "Saya pribadi tidak bisa memikirkan buahpikiran menyiapkan sandwich di malam sebelumnya, apalagi di awal minggu dan dimasukkan ke dalam kulkas.

"Sangat menjijikkan! Itu bakal menjadi sangat menjijikkan sehari setelahnya," jelas netizen lain.

Sedih! Ibu Ini Dihujat Gegara Bekal 'Menjijikkan' untuk AnaknyaSandwich buatan ibu itu pun dianggap oleh banyak ibu lain menjijikan. Foto: Facebook/iStock

Seorang netizen pun seperti merasa iba dengan anak-anaknya. Ia merasa sandwich bisa disiapkan dengan waktu 30 detik. Bahkan, ibu itu bisa bangun 5 menit lebih awal.

Netizen itu mengungkap, "Nasib anak-anak nan buruk! Hanya perlu 30 detik untuk membuatnya alias bangun 5 menit lebih awal."

Sebagian netizen juga ada nan memuji buahpikiran cemerlang ibu itu. Mereka membagikan pengalaman dimana ibu mereka juga sempat menyiapkan sandwich seperti ini.

"Ibu saya juga dulu sering membikin sandwich dan membekukannya. Mereka bakal baik-baik saja saat dimakan siang hari," ujar netizen itu.

Simak Video "Serba Olahan Sup Ikan Terjangkau di Restoran Ikan Chi Yu Ba"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food