Tanpa Dicampur Garam, Begini Cara Mengepel Lantai Agar Wangi Dan Tetap Kesat Hingga 3 Hari

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Tanpa dicampur garam, begini langkah mengepel lantai agar wangi dan tetap kesat hingga 3 hari

Instagram/@myla.place

Kincaimedia - Mengepel lantai adalah salah satu tugas rutin dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di rumah alias tempat kerja. Proses ini tidak hanya menghilangkan debu dan kotoran, tetapi juga dapat memberikan tampilan lantai nan bersih serta menyegarkan. Oleh karena itu, banyak orang mengepel lantai nyaris setiap hari agar rumah juga tampak semakin bersih.

Namun mengepel lantai setiap hari tentu sangat melelahkan. Untuk mengatasi perihal tersebut, Anda bisa mengepel lantai setiap 3 hari sekali saja. Nah, agar lantai tetap kesat dan wangi dalam 3 hari, ada cairan pembersih lantai nan perlu diracik dengan bahan khusus.

Salah satu bahan nan digunakan untuk mengepel lantai adalah garam. Bahan satu ini berkarakter abrasif, sehingga membantu mengangkat kotoran nan ada di permukaan lantai. Oleh karena itu, cairan pembersih lantai nan dicampur garam condong membikin lantai lebih kesat dan bersih.

Namun selain menambahkan garam, sebenarnya ada bahan dapur lain nan lebih ampuh, lho. Bahan dapur ini pernah digunakan oleh pemilik akun IG @myla.place melalui salah satu video nan diunggah. Siapa sangka, bahan dapur tersebut nggak hanya bikin lantai jadi lebih kesat, namun juga condong wangi tahan lama.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik