Wanita Ini Kritis Usai Minum Kopi Dari Vending Machine Di Bandara

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang wanita mendadak dilarikan ke rumah sakit usai menghabiskan segelas kopi. Ia tak menyangka ada kontaminasi menjijikkan dari kopi nan dibeli di bandara.

Selain pilihan gerai nan beragam di bandara, vending machine juga menjadi pengganti ketika memerlukan sesuatu. Mulai dari camilan hingga minuman segar bisa dibeli tanpa antre.

Sayangnya perawatan vending machine kudu dilakukan dengan sangat teliti. Kondisi mesin nan tertutup menyulitkan untuk memeriksa kebersihannya dan kesterilannya dengan seksama secara kasat mata.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akibat tergiur dengan praktisnya sebuah vending machine nan menyajikan kopi, dia justru berujung kritis. Seorang wanita nan tak disebutkan namanya dilaporkan oleh Daily Mail (24/4) dilarikan ke ICU usai minum kopi di bandara.

Wanita Ini Kritis Usai Minum Kopi dari Vending Machine di BandaraKerja di perusahaan penerbangan, wanita ini mendadak kritis usai minum kopi di bandara. Foto: Daily Mail

Wanita nan identitasnya diketahui berumur 21 tahun tersebut merupakan seorang tenaga kerja dari perusahaan penerbangan. Ia nan bekerja di Son Sant Joan Airport, Palma, Spanyol awalnya membeli kopi dari vending machine lantaran merasa sangat haus.

Ia tak berprasangka dengan kopi tersebut, wanita itu juga sempat mengatakan rasanya kocak dan berbeda dari biasanya. Tetapi ada perihal menjijikkan nan ditemukan dia berupaya menelaah cangkir kopinya.

Ada serangga nan bergerak dan terus memanjat menuju bibir gelas dalam jumlah banyak. Ia nan terkejut mulai merasakan indikasi nan tak awam seperti halnya alergi nan sedang kambuh.

Wajahnya membengkak, kulitnya memerah, hingga saluran pernapasannya nan juga tertutup akibat pembengkakan di tenggorokan. Wanita itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.

Wanita Ini Kritis Usai Minum Kopi dari Vending Machine di BandaraIa mengalami keracunan dari kopi nan terkontaminasi serangga. Foto: Daily Mail

Menurut laporan lanjutan nan diberikan, dia dirawat selama 36 jam di ruangan ICU. Selama masa perawatan wanita tersebut juga dikabarkan mengalami beberapa pembengkakan di bagian tubuhnya.

Keluarga wanita tersebut nan menerima laporan anaknya dilarikan ke rumah sakit rupanya tak terima. Mereka melaporkan kejadian ini kepada kepolian Ultima Hora.

Dalam laporannya mereka menyebut bahwa kehadiran serangga dalam secangkir kopi adalah tindakan pidana atas kesehatan masyarakat. Apalagi setelah menjadikan anaknya sebagai korban nan mengalami keluhan secara fisik.

Sementara pihak airport juga menjelaskan bahwa vending machine tersebut sedang ditutup. Berbagai pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi kepantasan mesin tersebut.

Simak Video "Anjuran Kopi dan Teh Tak Dikonsumsi saat Sahur"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food