Wow! Wanita Ini Berhasil Turun Bb 72 Kg Berkat Konsumsi 11 Makanan Ini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang wanita membagikan hasil dietnya selama 2 tahun. Dalam kurun waktu itu, dia telah turun berat badan sebesar 72 kilogram dengan hanya konsumsi 11 makanan ini!

Memiliki tubuh sehat dengan berat badan ideal merupakan angan banyak orang. Mereka nan betul-betul serius mau menjaga berat badannya bakal melakukan banyak langkah demi mencapai angan tersebut.

Salah satunya dengan melakukan diet alias menjaga pola makan sehat. Diet nan dilakukan setiap orang bisa berbeda-beda, tergantung kondisi dan keahlian masing-masing.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagian orang melakukan diet nan sangat ketat, tetapi ada juga nan lebih mementingkan pola gizi seimbang.

Meskipun pola makan nan dilakukan berbeda-beda, beruntungnya banyak orang sukses mencapai tujuannya dengan pola diet nan mereka pilih. Seperti keberhasilan wanita ini nan memilih diet dengan konsumsi 11 makanan saja.

Amber Clemens merupakan wanita nan melakukan pola diet unik. Selama 2 tahun, ialah sejak 2018 sampai 2020, dia mengaku sudah turun berat badan 72 kilogram.

Pola makan nan dia jalani ialah dengan mengonsumsi 11 makanan nan membikin perjalanan dietnya lebih mudah.

Wow! Wanita Ini Berhasil Turun BB 72 Kg Berkat Konsumsi 11 Makanan IniWanita ini membagikan keberhasilannya menurunkan berat badan. Foto: TikTok @amber_c_fitness

Ia memuji gimana makanan-makanan seperti protein shake, Greek Yogurt, daging, makanan kemasan, dan lain sebagainya telah membantu dia dalam melakukan perjalanan menuju berat badan nan diinginkan.

Amber mengaku senang menikmati paket salad nan bahan-bahannya bisa diisi dengan beragam macam makanan. Salad tersebut juga bisa dikombinasikan dengan makan protein siap saji.

Melansir nypost.com (24/04), wanita ini juga mengaku senang menikmati Greek Yogurt tanpa lemak hingga Greek Yogurt nan sangat tinggi protein. Ia senang menikmati yogurt tersebut lantaran mengandung protein nan tinggi.

Selain itu, Amber Clemens juga memasukkan makanan seperti beef stick, protein shakes dan protein bar ke dalam menu makan sehari-harinya.

Wow! Wanita Ini Berhasil Turun BB 72 Kg Berkat Konsumsi 11 Makanan IniSelama diet, dia menikmati 11 makanan saja. Foto: TikTok @amber_c_fitness

Mengejutkannya, wanita itu apalagi memasukkan makanan siap saji nan hanya tinggal dipanaskan dalam microwave. Makanan ini memang dihindari banyak orang lantaran tinggi natrium nan bisa meningkatkan berat badan.

Namun, menurut Amber, makanan sigap saji ini sebenarnya mengandung protein bermanfaat. Ia menyebut secara spesifik makanan siap saji mana nan sering dikonsumsi. Berupa mac and cheese dari Lean Cuisine nan menurutnya mengandung 18 gram protein.

Sedangkan dessert favoritnya selama melakukan diet ini tentu camilan bar Greek Yogurt nan dibekukan.

Dengan menjaga pola hidupnya nan sehat, wanita itu sukses turun dari berat badan awal ialah 136 kilogram, hingga sekarang menyentuh nomor sekitar 64 kilogram.

Simak Video "Studi Sebut Diet Rendah Lemak Lebih Efektif Dibandingkan Keto"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food