Kocak! Pelanggan Ini Disajikan 28 Mangkuk Mie Gegara Bingung Cara Pesannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kejadian kocak menimpa 3 pengguna ini di restoran. Mereka bingung dengan lembar pesanan sehingga berujung pesanannya diantar dengan porsi nan tidak diduga!

Sistem pemesanan makanan di setiap restoran berbeda-beda. Sebagian ada nan bisa pesan langsung lewat pelayan, ada nan perlu ke kasir terlebih dahulu, alias memesan sendiri lewat lembaran kertas nan dibagikan.

Sistem pemesanan dengan mengisi lembaran kertas menjadi salah satu nan sering membingungkan. Pilihan menu nan beragam, mulai dari makanan pembuka sampai dessert kerap membikin pengguna jadi pusing dan pengguna berujung memesan menu nan salah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kesalahan seperti ini pun dialami oleh 3 pengguna ketika mereka makan di restoran Thailand, berlokasi di Damansara, Malaysia.

Dalam unggahan video di akun @lifeastanakwagu, pengguna ini terlihat datang ke restoran tersebut berbareng dua kawan lainnya.

Setelah mereka melakukan pesanan, pesanannya berupa semangkuk mie satu per satu datang ke meja. Namun, dilihat dari video, ekspresi wajah ketiga pengguna terlihat bingung usai makanan tersebut datang. Tidak lama, barulah mereka menyadari terjadi kesalahan.

Kocak! Pelanggan Ini Disajikan 28 Mangkuk Mie Gegara Bingung Cara PesannyaKarena bingung dengan langkah pesannya, pengguna ini terus menerima pesanan salah itu di meja. Foto: TikTok @lifeastanakwagu

Pasalnya, pelayan restoran terus menerus mengantar mangkuk berisi mie ke meja mereka. Mereka sadar, pesanannya tidak sebanyak nan diantar.

Berbicara kepada World Of Buzz (02/05), Tommy mengaku dia dan temannya disajikan 28 mangkuk mie lantaran bingung dengan sistem pemesanan di restoran tersebut.

Dalam video, Tommy dan teman-temannya terlihat tidak punya pilihan selain menghabiskan 28 mangkuk mie itu.

"Kami mempunyai firasat bahwa kami mengacaukan pesanan, tetapi tidak menyadari sejauh mana kesalahan kami, sampai kami memandang jumlah mangkuk nan datang," jelasnya.

Kocak! Pelanggan Ini Disajikan 28 Mangkuk Mie Gegara Bingung Cara PesannyaKesalaahan itu membikin pengguna ini menerima 28 mangkuk mie tanpa henti. Foto: TikTok @lifeastanakwagu

Tommy juga menyebut, dia dan teman-temannya dari Sabah. Mereka memang sedang mengunjungi Kuala Lumpur. Saat itu merupakan pertama kalinya mereka makan di restoran tersebut.

"Ketika orang Sabah salah pesan di Kuala Lumpur," tulisnya dalam keterangan video.

Unggahan tersebut telah mengumpulkan 2,9 juta penonton. Netizen di kolom komentar terhibur dengan situasi nan dialami Tommy dan teman-temannya. Mendorong mereka membanjiri komentar beragam.

Simak Video "Serba Olahan Sup Ikan Terjangkau di Restoran Ikan Chi Yu Ba"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food