Hanya Makan Pizza Selama 6 Tahun, Pria Ini Merasa 'sehat'

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang laki-laki menarik perhatian usai mengungkap makanan apa saja nan dikonsumsi setiap hari. Pria tersebut hanya makan pizza selama 6 tahun dan mengaku sehat.

Setiap orang mempunyai pola makan nan berbeda-beda. Sebagian memilih untuk mengikuti pola makan gizi seimbang, tetapi banyak juga nan punya pilihan tersendiri.

Beberapa orang apalagi menjalani pola makan nan kerap menarik perhatian lantaran keunikannya. Misalnya saja pola makan nan dijalani laki-laki asal Connecticut, Amerika Serikat ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kenny Wildes mengejutkan banyak orang usai membeberkan pola makan nan dia jalani selama ini. Pria tersebut mengaku, selama 6 tahun belakangan, dia hanya mengonsumsi satu makanan.

Makanan nan dikonsumsi pun bukan makanan sehat dan bernutrisi, seperti sayuran dan buah, melainkan makanan dengan karbohidrat dan lemak tinggi berupa pizza.

Awal mula pola makan tersebut dia jalani lantaran kondisi pekerjaannya saat itu. Kenny mengaku dulu sempat bekerja di sebuah perusahaan nan mengatur tentang sistem pemanas dan pendingin udara.

Ia dan rekan kerjanya selalu berpergian setiap hari. Oleh lantaran itu, salah satu nan dapat dimakan dengan sigap adalah pizza.

Suatu hari, temannya menantang Kenny untuk mengonsumsi pizza setiap hari. Ia pun bisa melakukan tantangan itu dengan mudah.

Akhirnya Kenny memperpanjang taruhannya menjadi satu bulan. Bahkan, dia keterusan dan sudah 6 tahun sehari-harinya selalu makan pizza.

Hanya Makan Pizza Selama 6 Tahun, Pria Ini Merasa 'Sehat'Pria ini mengaku sudah 6 tahun makan pizza setiap hari. Foto: IG @ctpizzaman

Menurut laporan unilad.com (05/04), seringkali Kenny menghabiskan satu loyang pizza. Namun, terkadang dia hanya menghabiskan satu lembar (slice). Mengingat ukuran pizza di Amerika nan per lembarnya sangat besar.

Terlepas dari kebiasaan makannya itu, Kenny mengaku dirinya tetap terbilang kurus.

"Saya sebenernya cukup kurus. Saya rasa saya bisa berterima kasih pada metabolisme saya untuk itu," ujarnya.

Kenny menyebut, banyak orang mungkin cemas dengan kebiasaan makannya itu. Namun, dirinya merasa tetap segar dan sehat.

Pizza telah menjadi makanan sehari-harinya. Kenny pun tidak ragu mencoba pizza baru. Bahkan, dia bisa berjalan untuk mencoba pizza dari seluruh penjuru Amerika Serikat.

Musim semi ini, Kenny telah mencicipi pizza dari 10 negara bagian berbeda di Amerika Serikat. Ia juga pergi ke Las Vegas untuk konveksi pizza.

Hanya Makan Pizza Selama 6 Tahun, Pria Ini Merasa 'Sehat'Sekalipun hanya makan pizza, tetapi dirinya merasa tetap sehat. Foto: IG @ctpizzaman

Pizza favorit Kenny ialah pizza tebal, renyah, dan kenyal dari New Havel. Menurutnya, itu pizza terbaik nan pernah dia coba.

"Saya suka makan di tempat berjulukan Sally's Apizza, nan telah dibuka sejak 1938. Sausnya tidak seperti nan pernah saya makan," ujar Kenny.

Kenny juga suka pizza tersebut lantaran dibakar pakai oven arang. Sehingga, menghasilkan panganggan pizza nan sempurna.

Ke depannya, Kenny bakal tetap melanjutkan pola makan ini. Ia pun tetap menikmati perjalanan makan pizza sehari-hari ini.

Simak Video "Delizioso! Pizza Autentik Buatan Chef Italia ada di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food