Heboh! 5 Kejadian Pengunjung Resto Siram Kuah Panas Ke Orang

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Pertikaian orang di restoran memang kerap terjadi. Banyak orang nan menyiramkan kuah makanan panas ke visitor lainnya nan tentu berbahaya.

Cekcok hingga baku libas sering terjadi antar sesama visitor di restoran. Padahal pemicu masalahnya kadang sepele dan bisa dibicarakan baik-baik.

Namun lantaran terbakar emosi, perkelahian antar visitor ini malah berhujung saling siram kuah makanan nan tetap panas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mulai dari menyiram kuah hot pot nan tetap panas, hanya lantaran rebutan untuk menggunakan toilet. Kemudian ribut saling lempar kuah steamboat lantaran mesin mobil nan menyala dan tetap banyak lagi.

Dilansir dari beragam sumber, berikut lima kejadian saling siram kuah makanan di restoran.


1. Gegara Suara Mobil

Duh! Wanita Ini Tega Siramkan Kuah Hotpot Panas ke TemannyaKuah hotpot panas. Foto: Ilustrasi iStock

Pemilihan tempat duduk saat di restoran, rupanya bisa juga memancing pertengkaran dengan visitor lain. Baru-baru ini muncul kasus perkelahian di salah satu restoran steamboat, nan ada di Singapura.

Salah satu visitor di sana memilih tempat duduk di luar restoran. Letak mejanya tidak jauh dari area parkiran. Pengunjung ini mulai kesal, setelah memandang mobil milik visitor restoran lainnya nan tidak dimatikan.

Kesal dengan bunyi mesin mobil dan asap nan masuk ke makanannya. Pengunjung itu akhirnya menyiramkan kuah steamboat panas ke arah mobil tersebut. Padahal di dalam mobil tersebut terdapat dua anak kecil.

2. Rebutan Toilet

Heboh! 5 Kejadian Pengunjung Resto Siram Kuah Panas ke OrangHeboh! 5 Kejadian Pengunjung Resto Siram Kuah Panas ke Orang Foto: Site News

Siapa nan menyangka bahwa hanya lantaran masalah menggunakan toilet saja, bisa berhujung menjadi aktivitas baku libas di dalam restoran. Hal ini lah nan terjadi di salah sattu restoran hot pot, di wilayah Provinsi Heilongjiang, China.

Menurut saksi nan ada di sana, mula-mula ada beberapa visitor nan bentrok setelah rebutan untuk menggunakan toilet di restoran itu.

Dalam video CCTV restoran, nampak beberapa visitor tengah berantem dan saling melempar piring. Puncaknya seorang laki-laki menyiram kuah hot pot panas ke wajah seorang wanita. Karena kejadian ini ada tiga orang nan mengalami luka bakar ringan setelah disiram kuah hot pot. Sementara tiga orang lagi langsung ditahan oleh pihak kepolisian.

3. Siram Sup Panas ke Bayi

Heboh! 5 Kejadian Pengunjung Resto Siram Kuah Panas ke OrangHeboh! 5 Kejadian Pengunjung Resto Siram Kuah Panas ke Orang Foto: Site News

Tak kalah bikin emosi, kasus nan satu ini melibatkan seorang bayi nan tak bersalah. Kejadian ini berjalan di restoran Xiancheng, nan ada di wilayah Henan, China pada tahun 2019 lalu.

Seorang visitor wanita nan tengah hamil, tertangkap kamera tengah menyiram seorang bayi berumur 11 bulan dengan kuah sup panas, hingga bagian punggung dan pinggul bayi tersebut mengalami luka bakar.

Setelah ditanya alasannya kenapa dia menyiram sup panas ke punggung bayi. Pengunjung wanita ini mengaku emosi setelah bayi di sebelahnya, terlalu ribut dan membanting sendok ke meja dengan keras.

Ditambah saat itu suasana hati wanita berumur 28 tahun ini sedang buruk, lantaran terlibat pertengkaran dengan suaminya.

Simak Video "Roti Baguette Prancis Pecahkan Rekor Dunia"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food