Tak Perlu Menaruh Kapur Barus, Ini Trik Agar Lemari Tak Lembap Dan Bau Andalkan 3 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tak perlu meletakkan kapur barus, ini trik agar lemari tak lembap dan aroma andalkan 3 bahan dapur

YouTube/Permacrafters

Kincaimedia - Lemari sangat berfaedah untuk menyimpan busana alias barang-barang lain agar tak bikin rumah berantakan. Lemari biasanya terbuat dari kayu ataupun plastik. Umumnya, lemari dilengkapi penutup rapat, sehingga barang-barang nan disimpan di dalamnya tak mudah berdebu.

Namun, lantaran sering ditutup, otomatis lemari jadi berisiko lembap. Apalagi buat orang-orang nan tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia, lemari lembap sudah jadi kejadian lumrah. Kondisi lemari nan lembap juga bisa bikin aroma di dalam lemari jadi bau, lho.

Agar lemari tak lembap dan bau, banyak orang mengandalkan kapur barus. Bahan satu ini dikenal efektif menyerap kelembapan dan memudarkan aroma tak sedap di lemari. Tetapi, buat Anda nan nggak mau pakai kapur barus, jangan cemas dulu lantaran tetap ada trik lain.

Salah satu trik mengatasi lemari lembapdan aroma sempat dibagikan oleh warganet di akun YouTube Permacrafters. Usut punya usut, trik ini bisa dilakukan hanya bermodalkan tiga bahan dapur, lho. Wanita ini menjelaskan, sejak pakai trik ini, lemarinya tak lagi lembap dan bau.

"The clothes in my drawers and closet started smelling funky in my new place, and I quickly realized we had a moisture problem (Pakaian di lemariku mulai aroma busuk (menyengat) setelah pindah ke rumah baru, saya langsung menyadari jika penyebabnya adalah lembap)," tuturnya, dikutip BrilioFood dari YouTube Permacrafters pada Jumat (26/4).

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik