Promo Akhir Bulan Ceria! Ada Diskon 30% Dari Mcdonald's Indonesia

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

McDonald's Indonesia menghadirkan promo spesial 'Akhir Bulan Ceria (ABC)' selama periode 24-26 April 2024 (3 hari). Promo tersebut berupa potongan nilai eksklusif 30% alias potongan nilai sebesar Rp30 ribu nan bertindak untuk minimal transaksi Rp120,000, termasuk pajak dan biaya takeaway di seluruh restoran McDonald's Indonesia.

"Momen akhir bulan, waktunya promo Akhir Bulan Ceria (ABC) dari McDonald's Indonesia. Promo ini secara eksklusif kami hadirkan untuk memanjakan pengguna setia untuk bisa menikmati potongan nilai 30% nan bertindak di seluruh restoran McDonald's Indonesia. Promo ini hanya berjalan selama tiga hari saja. Jadi, untuk para pengguna jangan sampai kelewatan," kata Associate Director of Digital McDonald's Indonesia, Thomas Syahreza dalam keterangan tertulis, Rabu (24/4/2024).

Untuk bisa menikmati promo ini, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi resmi McDonald's di Play Store alias App Store. Selanjutnya, scan penawaran potongan nilai 30% alias 30 ribu nan tersedia di laman 'Promo & MyM Rewards'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jangan lupa juga untuk scan kartu MyM Rewards ya, kumpulkan poinnya dan tukarkan dengan menu favorit kamu. Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati keseruan Akhir Bulan Ceria di McDonald's Indonesia!

Sebagai informasi, promo ABC bertindak untuk metode pemesanan dine-in, takeaway, dan Drive Thru.

Simak Video "Sanksi Tegas Bagi UMKM nan Abaikan Sertifikasi Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food