Bikin Trauma! 5 Orang Ini Kena Sial Saat Makan Di Restoran

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Orang-orang ini punya pengalaman tak lezat saat makan di restoran. Mulai dari dicakar tikus sampai makanan pesanan tetap mentah.

Makan di restoran alias beli makanan di luar kerap dilakukan orang-orang nan malas masak sendiri, alias sekedar mau menikmati waktu luang. Namun ada banyak kejadian nan bikin para visitor restoran trauma lantaran tertimpa apes saat makan di sana.

Kejadian nan cukup apes ini tentunya beragam dan bikin heboh. Mulai dari seorang visitor nan dicakar seekor tikus saat sedang makan di restoran, lampau ada orang nan kena denda puluhan juta rupiah lantaran beli makanan dan tetap banyak lagi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari beragam sumber berikut lima kejadian apes nan dialami orang-orang saat makan alias beli makanan di resto.

1. Dicakar Tikus di Restoran

Bikin Trauma! 5 Orang Ini Kena Sial Saat Makan di RestoranBikin Trauma! 5 Orang Ini Kena Sial Saat Makan di Restoran Foto: Site News


Terkadang tikus juga membikin reputasi restoran menjadi buruk, dan membikin restoran kehilangan banyak visitor hingga kudu menanggung kerugian besar. Seperti nan dialami oleh salah satu restoran nan ada di pusat perbelanjaan, di Provinsi Shaanzi, China.

Saat itu seorang visitor wanita tengah makan di salah satu restoran, nan berada di dalam Wanda Plaza. Ketika sedang enak-enak makan, tiba-tiba ada seekor tikus hitam nan berukuran cukup besar, jatuh tepat di atas kepalanya.
Kena Sial! Kepala Wanita Ini Dicakar Tikus Jatuh Saat Makan di Restoran

Besarnya tikus itu, membikin wanita tersebut dan visitor nan lain panik serta berlarian. Karena perihal ini, tikus itu mencakar bagian kepala dan rambut wanita tersebut hingga terluka.

Pihak restoran langsung berupaya menangkap tikus itu dengan peralatan seadanya. Namun lantaran ukurannya nan besar, pihak restoran sampai kesulitan, apalagi kudu menggunakan sepatu dan sapu.

2. Kena Denda Puluhan Juta Gegara Makanan

Bikin Trauma! 5 Orang Ini Kena Sial Saat Makan di RestoranBikin Trauma! 5 Orang Ini Kena Sial Saat Makan di Restoran Foto: Site News

Seorang wanita nan juga model asal Australia berjulukan Jessica Lee, baru-baru ini mengungkapkan di TikTok bahwa dirinya telah menerima balasan berat setelah pulang dari Singapura menuju Australia. Dalam unggahan video akun @_jessicaleeee, dia bercerita sebelum berangkat ke Australia dirinya sempat membeli seporsi sandwich di airport Singapura.

Jessica berencana untuk makan di airport dan menghabiskan sebagiannya di dalam pesawat. Namun Jessica malah tidak menghabiskannya di pesawat.

Akhirnya saat wanita ini sampai di airport Australia dan melewati bea cukai, dirinya tertangkap oleh pihak airport atas pelanggaran daging dan selada di sandwich. Bahan itu disebut bisa berisiko terhadap biosekuriti Australia.

Karena peraturan nan ketat inilah akhirnya Jessica dikenakan denda sebesar $2.600 alias kurang lebih Rp 38 juta.


3. Beli Ayam Bakar Masih Mentah

Bikin Trauma! 5 Orang Ini Kena Sial Saat Makan di RestoranBikin Trauma! 5 Orang Ini Kena Sial Saat Makan di Restoran Foto: Site News

Beberapa waktu lampau seorang siswa SMA di Malaysia kudu tinggal di pondok alias kosan dekat sekolah mereka. Salah satu pembimbing asal Kelantan, Malaysia, Aniza Mahmood membagikan satu video nan viral.

Di dalam video itu terlihat nasi putih, dengan potongan ayam nan tetap mentah. Ayam itu hanya dibaluri kecap dan tidak dimasak sama sekali.

Rupanya makanan ini merupakan menu buka puasa di hari pertama nan dibeli oleh salah satu muridnya dengan duit nan terbatas.

Aniza menyangka bahwa sang penjual lupa memanggang ayam tersebut. Lalu masukkan potongan ayam mentah ke paket makanan nan dibeli muridnya tersebut.

Simak Video "Transmart Bakal Buka 10 Cabang 'Oishiwa', Salah Satunya di Kokas Mall"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food