Tim Voli Korea 'red Spark' Cicip Nasi Padang, Ini Komentarnya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Tim voli Korea 'Red Spark' baru saja bertanding di Indonesia beberapa waktu lalu. Mereka juga tak ketinggalan mencoba nasi Padang. Reaksinya mencuri perhatian!

Red Spark adalah tim voli asal Korea nan di dalamnya mempunyai pemain asal Indonesia, ialah Megawati. Belum lama ini, tim voli tersebut berjamu ke Indonesia untuk tanding berbareng tim Indonesia.

Pertandingan persahabatan itu berjalan meriah dan seru. Selain bertanding, tim voli Korea juga menyempatkan waktu menikmati kuliner Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Momen mereka kulineran dibagikan oleh Sol nan merupakan translator bahasa. Dalam videonya, Sol menunjukkan gimana para pemain Red Spark itu menghabiskan waktu di Jakarta.

Video Red Spark nan mengunjungi Pagi Sore untuk mencicipi nasi Padang itu baru saja diunggah, kemarin (28/4). Seluruh tim menunjukkan reaksi kebingungan, lantaran pelayan di sana tak berakhir menghidangkan lauk.

Tim Red Spark cicip nasi Padang untuk pertama kaliTim Red Spark cicip nasi Padang untuk pertama kali Foto: YouTube Solmangat

"Lauknya terus berdatangan," ujar salah seorang dari tim voli Korea itu.

Aneka lauk tersaji di hadapan mereka nan tentu saja membikin kebingungan. Di antaranya ada rendang, gulai ayam, ayam goreng, udang balado, gulai otak, dendeng lambok, hingga ayam pop.

Pemain Red Spark berjulukan Dongmin mencoba gulai nangka terlebih dahulu. Baru saja suapan pertama, dia langsung memberikan reaksi nan tak suka.

"Nggak tahu ini apa tapi aromanya nyengat banget!" ujar Dongmin.

Tim Red Spark cicip nasi Padang untuk pertama kaliTim Red Spark cicip nasi Padang untuk pertama kali Foto: YouTube Solmangat

Namun, Dongmin menyukai cumi-cumi nan dicicipinya. "Tapi ini enak!" katanya.

Pemain Red Spark lainnya juga mengungkapkan rasa lauk nan mereka santap. Menurut mereka, rendang dan tumisan ayam mempunyai rasa nan enak.

"Dari semua nan kita makan, ini (rendang) kayak jangjorim. Terus ini tumis ayam dan sausnya lezat banget. Sausnya cocok banget sama lidah orang Korea," ungkap salah seorang dari mereka.

"Aku nyobain ini terus reflek 'Eh, ini lezat lho!' Semuanya langsung pada ambil," sambungnya.

Tim Red Spark cicip nasi Padang untuk pertama kaliTim Red Spark cicip nasi Padang untuk pertama kali Foto: YouTube Solmangat

Tak hanya nasi Padang, tapi mereka juga mencoba saribuah durian. Sol, translator mereka mengungkapkan jika rasa saribuah durian itu enak, tapi tidak dengan pemain Red Spark. Mereka terkejut dengan aromanya nan menyengat.

Momen Red Spark mencoba nasi Padang ini mencuri perhatian. Videonya telah ditonton 767 ribu kali dan mengundang beragam komentar.

"Lucu banget lihat ekspresi mereka nyobain durian," komentar netizen.

"Saya sebagai penduduk Indonesia seneng banget ngeliatin kalian bahagia," sahut netizen lain.

"Senang banget liat video tim Red Sparks pas lagi di Jakarta," komentar lainnya.

Simak Video "Bikin Laper: Nasi Padang Beef Brisket nan Menggugah Selera"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food