Modal Rp5.000, Cara Bapak Muda Bersihkan Ban Sepeda Ini Ampuh Bikin Kinclong Lagi Pakai 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Modal Rp5.000, langkah bapak muda bersihkan ban sepeda ini efektif bikin kinclong lagi pakai 1 bahan dapur

foto: YouTube/Minion 62 Kediri

Kincaimedia - Bagi sebagian orang, sepeda nggak hanya jadi media transportasi saja. Ada nan mengisi waktu luangnya dengan kegemaran bersepeda ke suatu wilayah tertentu. Agar awet tahan lama, sepeda tentu kudu dirawat dengan baik.

Perawatan sepeda kudu dilakukan secara rutin. Nggak hanya untuk keselamatan pengendara, sepeda nan dirawat dengan baik biasanya tampilannya bersih dan kinclong seperti baru. Sebaliknya, jika jarang dibersihkan, sepeda bakal tampak dekil dan kotor.

Salah satu bagian sepeda nan kudu rutin dibersihkan adalah ban. Bukan tanpa alasan, bagian satu ini memang nan terkena jalan secara langsung saat sepeda dipakai. Sehingga debu, pasir dan segala kotoran di jalan pun bakal menempel di permukaan ban sepeda.

Sayangnya, terkadang seluruh noda di ban sepeda nggak lenyap begitu saja meski sudah dicuci dan disikat pakai larutan deterjen. Alhasil, permukaan ban tetap tampak dekil dan kotor.

Sebagai solusinya, Anda bisa meniru langkah membersihkan ban sepeda nan ditunjukkan oleh pengguna YouTube Minion 62 Kediri. Di unggahan videonya, tampak warganet ini hanya mengandalkan satu bahan dapur. Penasaran gimana caranya?

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik