Ngidam Chicken Wings, Wanita Ini Rela Terbang Dari Malaysia Ke Singapura

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Demi mencicipi chicken wings di restoran sigap saji, wanita ini rela beli terbang dari Malaysia ke Singapura. Begini kisahnya!

Selain pemandangan alam, makanan juga bisa menjadi lokasi wisata nan menarik. Bahkan banyak orang nan rela melakukan apa saja demi bisa mencicipi makanan nan diinginkan.

Seperti nan dilakukan oleh wanita asal Malaysia. Wanita tersebut berjulukan Fatini nan membagikan kisahnya Lewat video TikToknya @notfatini (09/04/24).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam videonya dia menceritakan pengalamannya nan nekat membeli tiket pesawat dari Malaysia ke Singapura hanya untuk mencicipi chicken wings dari restoran Wingstop.

Ngidam Chicken Wings, Wanita Ini Rela Terbang dari Malaysia ke SingapuraNgidam Chicken Wings, Wanita Ini Rela Terbang dari Malaysia ke Singapura Foto: TikTok @notfatini

Pasalnya, restoran tersebut tidak ada di Malaysia, sehingga membikin dia penasaran mau mencicipi. Ia melakukan perjalanan pada 7 April berbareng temannya.

"Wingstop membikin saya terbang 350 km dari Kuala Lumpur ke Singapura," tulisnya dalam keterangan video. "Saya mengambil penerbangan jam 8 pagi dari KL," lanjutnya.

Dia menceritakan bahwa dirinya penasaran saat memandang video di TikTok nan memperlihatkan orang Malaysia mengunjungi Singapura demi mencoba chicken wings nan renyah.

Sebelum mengunjungi restoran Wingstop, Fatini dan temannya tersebut mengunjungi Jewel Changi selama dua jam. Kemudian, mereka mampir ke The Shoppes di Marina Bay Sands.

Ngidam Chicken Wings, Wanita Ini Rela Terbang dari Malaysia ke SingapuraNgidam Chicken Wings, Wanita Ini Rela Terbang dari Malaysia ke Singapura Foto: TikTok @notfatini

Di sana, Fatini dan temannya menikmati sampan, Garden by the Bay, dan Cloud Forest. Lalu, dia baru tiba di Wingstop pada pukul 17.40 sekaligus untuk berbuka puasa.

"Karena waktu itu tetap bulan puasa. Terus, restorannya ramai dan antrinya sampai 1,5 jam. Saya membeli menu seharga Rp 366.000," tutur Fatini lebih lanjut.

Dengan nilai tersebut, mereka mendapatkan 8 buah boneless chicken combo dengan voodoo fries dan 4 buah chicken tenders dan mushroom fritters.

Fatini mengatakan bahwa perjalanannya sejauh 350 km ini tidaklah sia-sia, lantaran chicken wings nan dia idamkan betul-betul lezat. Bahkan dia memberi nilai 10/10 untuk mushroom fritters dan 8/10 untuk chicken wings-nya.

Fatini dan temannya bukan satu-satunya orang nan rela terbang jauh demi makanan. Sebelumnya seorang laki-laki asal Inggris nan memutuskan terbang ke Italia demi mencicipi pizza.

Berawal ketika dirinya kecewa dengan nilai pizza di negaranya sendiri nan harganya terbilang mahal. Sementara di Italia harganya lebih murah dan rasanya lebih autentik.

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food