Ditantang Masak Pasta, Kelly Clarkson Gagal Bikin Acara Memasak

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Kelly Clarkson diundang oleh sebuah langkah memasak untuk ditantang membikin pasta. Clarkson nan tak serius membikin aktivitas memasak tersebut berantakan.

Memasak sekilas memang tampak menyenangkan dan mudah untuk ditiru. Tetapi ketika tak biasa memasak banyak orang nan bakal merasa kesulitan meski terlihat mudah untuk dilakukan.

Tantangan memasak untuk para selebriti seringkali dilakukan. Dari sekian banyak tantangan nan diberikan tak sedikit juga nan mengubah konsep tantangan memasak menjadi aktivitas intermezo semata.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bahkan diva bumi sekelas Kelly Clarkson menjadi salah satunya. Dilaporkan oleh Food NDTV (27/4) beberapa waktu lampau Clarkson mendapat undangan dari chef Evan Funke untuk menjadi bintang tamu dalam aktivitas televisinya.

Baca juga: Intip Menu Royal Dinner di Perayaan ke-267 Tahun Mangkunegaran

Ditantang Masak Pasta, Kelly Clarkson Gagal Bikin Acara MemasakKelly Clarkson ditantang memasak oleh chef Evan Funk. Foto: Food NDTV

Dalam bagian malam itu Kelly Clarkson ditantang untuk membikin Cacio e Pepe pasta homemade dengan didampingi chef Evan. Chef Evan memberikan petunjuk dengan jelas, mulai dari langkah menggulung adonan, memotongnya, hingga memasak dan menyajikannya.

Clarkson nan tak terlalu handal memasak kemudian melakukan banyak kesalahan nan mengubah momen aktivitas memasak itu menjadi sebuah komedi. Ketika diminta untuk menambahkan merica ke dalam air rebusan pasta, Clarkson justru memasukkannya ke wadah lain.

"Oh, di dalam air nan ini maksudnya, chef. Di sebelah sini," ujar chef Evan sembari menggoda Clarkson.

Ada salah satu kesalahan Clarkson nan sukses membikin penontonnya tertawa hingga terbahak-bahak. Ketika diminta untuk memasukkan pasta ke dalam wajan, Clarkson tak sengaja nyaris menumpahkan separuh pasta ke lantai.

Ditantang Masak Pasta, Kelly Clarkson Gagal Bikin Acara MemasakDemo masaknya acak-acakan usai dirinya menumpahkan pasta ke lantai. Foto: Food NDTV

Tak hanya diajarkan membikin pasta alias meracik bumbunya saja, chef Evan juga membantu Clarkson untuk melakukan beberapa teknik memasak khusus. Salah satunya menggoyangkan wajan untuk membikin pastanya lebih creamy.

"Caranya cukup seperti Anda sedang membayangkan orang nan Anda tidak suka untuk datang. Lakukan dengan penuh emosi hingga isi di dalam wajan berputar," ujar chef Evan kepada Clarkson.

Gaya kocak Kelly Clarkson nan menirukan petunjuk tersebut betul-betul dilakukan seperti sedang emosi. Tak disangka pasta nan awalnya nyaris jatuh, saat itu betul-betul jatuh sebagian lantaran Clarkson terlalu emosi.

Clarkson kemudian menyebut bahwa ini adalah demo memasak terburuk nan pernah dilakukannya. Chef Evan, dengan sedikit menggoda Clarkson, mengatakan bahwa lebih baik dia datang ke restoran dan meminta chef Evan memasak untuknya.

"Oh tentu saja, saya lebih senang membantu secara ekonomi (daripada memasak)," ujar Kelly Clarkson.

Simak Video "Serba Olahan Sup Ikan Terjangkau di Restoran Ikan Chi Yu Ba"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food