Cukup Tambah 1 Bahan Dapur, Trik Emak-emak Bersihkan Sandal Selop Dekil Dan Kusam Ini Bikin Kinclong

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Cukup tambah 1 bahan dapur, trik emak-emak bersihkan sandal selop dekil dan kusam ini bikin kinclong

YouTube/Rumah Abecelo

Kincaimedia - Sandal selop adalah salah satu jenis dasar kaki nan terkenal lantaran nyamanan digunakan. Namun, seperti halnya dasar kaki lainnya, sandal selop juga rentan kotor dan dekil jika terus dipakai. Kelembapan, debu, dan kotoran dapat menumpuk di permukaan sandal, membuatnya terlihat kurang menarik dan tidak nyaman digunakan.

Merawat sandal selop secara teratur adalah kunci untuk menjaga kebersihan dan tampilannya. Membersihkan sandal secara rutin dengan menggunakan sikat lembut, air sabun, alias cairan pembersih unik dapat membantu menghilangkan kotoran dan aroma nan menempel. Selain itu, menjaga sandal tetap kering dan menyimpannya di tempat nan bersih serta sejuk juga dapat mencegah pertumbuhan jamur alias bakteri.

Membersihkan sandal selop secara rutin memang bisa membikin barang satu ini selalu kinclong. Namun jika Anda mendapati sandal selop telanjur dekil dan kusam, ada bahan sekaligus langkah unik untuk membersihkannya. Seorang emak-emak pemilik akun YouTube Rumah Abecelo pernah membagikan trik memberikan sandal selop agar kinclong lagi.

Dilansir BrilioFood dari YouTube Rumah Abecelo pada Rabu (1/5), emak-emak tersebut mengaku menggunakan bahan sederhana nan salah satunya berasal dari dapur.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik