Niat Banget! Pria Ini Bawa Plastik Untuk Bungkus Makanan Di Resto Ayce

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Aksi laki-laki di restoran All you can eat (AYCE) ini tengah menarik perhatian. Ia sengaja membawa plastik dan wadah sendiri agar bisa membawa pulang makanan di sana.

Makan di restoran all you can eat (AYCE) memang memuaskan. Pengunjung disuguhkan banyak sekali pilihan makanan nan bisa dinikmati sepuasnya, tanpa batasan.

Meskipun dibebaskan ambil makanan sepuasnya, bukan berfaedah visitor boleh membawa pulang makanan-makanan itu ke rumah. Biasanya restoran-restoran AYCE hanya menyuguhkan makanan ini untuk dimakan di tempat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sayangnya, banyak visitor nan memanfaatkan sistem makan tersebut untuk untung pribadi.

Melihat banyak makanan nan bisa dinikmati, sejumlah visitor akhirnya membawa wadah alias plastik sendiri dari rumah untuk bawa pulang makanan tersebut. Seperti nan dilakukan laki-laki ini.

Melalui unggahan video TikTok oleh akun @tuues0n, laki-laki itu menunjukkan tindakan saat makan di sebuah restoran all you can eat di luar negeri nan tidak diketahui letak dan namanya secara pasti.

Pria itu memamerkan langkah dia memperkuat makan di restoran All You Can Eat. Namun, caranya menarik perhatian.

Rupanya langkah nan dia bagikan ialah dengan membawa sendiri plastik alias wadah dari rumah, agar bisa membawa pulang makanan-makanan di restoran tersebut.

"Mode pertahanan di restoran buffet," tulis laki-laki itu dalam keterangan di video.

Niat Banget! Pria Ini Bawa Plastik untuk Bungkus Makanan di Resto AYCEPria ini mencari makanan mana nan bisa dibawa pulang. Foto: TikTok @tuues0n

Dalam klip video bisa terlihat laki-laki berjulukan Tueson ini membawa satu gulungan plastik. Kemudian dia berkeliling restoran, mencari makanan nan mau dibawa pulang.

Ia pun mengambilnya terlebih dulu menggunakan piring. Saat sampai di meja, barulah secara diam-diam dia memasukkan makanan ke dalam plastik nan sudah dia bawa.

Niat Banget! Pria Ini Bawa Plastik untuk Bungkus Makanan di Resto AYCESetelah menemukannya, laki-laki ini memasukkan ke dalam plastik secara diam-diam. Foto: TikTok @tuues0n

Makanan nan dibawa pulang oleh Tueson terdiri dari olahan daging iga, nasi, patty burger, udang, sampai beberapa cup es krim pun dia bawa pulang.

Tidak hanya pakai plastik, laki-laki ini juga terlihat memasukkan beberapa makanan ke dalam wadah kotak. Kurang lebih ada 7 jenis makanan dari restoran buffet ini nan dia bawa pulang, lapor dexerto.com (22/04).

Video tersebut pun sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang. Netizen di kolom komentar memberi pendapat nan bermacam-macam. Sebagian netizen merasa terkejut, tidak menyangka laki-laki itu membawa pulang makanan sangat banyak.

Sampai-sampai beberapa netizen menganggap laki-laki ini bukan sedang memperkuat di restoran buffet, tetapi sedang shopping bulanan.

Niat Banget! Pria Ini Bawa Plastik untuk Bungkus Makanan di Resto AYCEIni dia makanan-makanan nan dibawa pulang oleh laki-laki itu. Foto: TikTok @tuues0n

Seorang netizen berkomentar, "Itu bukan mode bertahan, itu Anda shopping bulanan."

Netizen lain juga banyak nan menganggap tindakan Tueson kocak lantaran berani membawa banyak makanan di resto buffet.

"Belanja bulanan di 'Dine in' buffet resto sangatlah liar," ujar seorang netizen.

"Ini seperti perilaku gelandangan, tetapi tetap lucu," ujar netizen lain.

Restoran bergaya All You Can Eat alias prasmanan telah lama menjadi bahan perdebatan di internet. Banyak netizen di TikTok nan menantang diri mereka untuk makan sebanyak mungkin di restoran tersebut.

Banyak juga nan memanfaatkan momentum tersebut untuk membawa pulang makanan, seperti nan dilakukan oleh Tueson.

Simak Video "Sanksi Tegas Bagi UMKM nan Abaikan Sertifikasi Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food