Ani Soka Penjual Nasi Viral Dan Makanan Disajikan Di Atas Kursi

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang penjual nasi langsung viral setelah live bareng Nikita Mirzani. Penjual nasi babi nan sajikan di atas bangku dan ojol dikritik juga menarik perhatian.

Nikita Mirzani belakangan membujuk netizen untuk live bersamanya di TikTok. Salah satunya ada Ani Soka, seorang penjual nasi balut asal Kupang nan mendadak viral. Penjualan nasi balut di warungnya itupun meningkat.

Tempat makan di Thailand satu ini mengusung konsep nan unik. Jika biasanya penyajian makanan menggunakan piring alias mangkuk, berbeda dengan nan merak lakukan. Penyajiannya menggunakan panci jumbo hingga bangku plastik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kisah ojol pengantar makanan kerap mencuri perhatian. Salah satunya dari seorang ojol nan dikritik oleh pengguna lantaran meletakkan makanan di lantai. Pelanggan itu kecewa lantaran menurutnya tetap ada tempat lain nan lebih layak untuk meletakkan makanan.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood nan menarik perhatian pembaca, kemarin (28/4).

1. Penjual Nasi Viral Berkat Nikita Mirzani

Ani Soka Penjual Nasi Viral Usai Live Bareng Nikita Mirzani, Ini KegiatannyaAni Soka Penjual Nasi Viral Usai Live Bareng Nikita Mirzani, Ini Kegiatannya Foto: TikTok/anisoka23

Nikita Mirzani diketahui sering melakukan siaran langsung (live) di akun TikTok miliknya. Belum lama ini dia melakukan live bareng dengan seorang penjual nasi asal Kupang, NTT.

Penjual nasi itu berjulukan Ani Soka. Ia mempunyai warung nasi dengan lauk pauk masakan rumahan. Ibu 3 anak ini langsung viral berkah live bareng Nikita Mirzani.

Warung Ani Soka ini menjadi ramai pelanggan. Banyak pengguna dari penduduk sekitar nan penasaran dengan sajian nasi balut racikan Ani Soka. Nasi bungkusnya ini laku keras dan ludes dalam waktu beberapa jam saja.

Baca Juga: Ani Soka Penjual Nasi Viral Usai Live Bareng Nikita Mirzani, Ini Kegiatannya

Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food