Duh! Tamu Restoran Kabur Usai Berlaku Kasar Dan Tak Bayar Rp 5,6 Juta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Sekelompok tamu membikin onar usai menolak untuk bayar tagihan makanan nan dipesan. Bahkan mereka juga sempat bertindak kasar sebelum kabur dari restoran.

Frasa tamu adalah raja sepertinya bukan kalimat nan layak untuk digunakan kembali. Baik pengguna maupun pekerja restoran, semuanya berkuasa untuk mendapatkan perlakuan nan sopan dan sewajarnya.

Hal nan wajar pula untuk seorang pengguna untuk bayar tagihan sesuai dengan pesanannya ketika datang ke sebuah restoran. Sebagai seorang pebisnis tentu pemilik restoran tidak menginginkan kerugian atas upaya nan dijalaninya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sayangnya akhir-akhir ini banyak oknum nan tak bertanggung jawab ketika datang ke sebuah restoran. Mereka memilih bertindak kasar hingga pergi meninggalkan tagihan makanan nan semestinya dilunasi.

Baca juga: Lamar Kerja di Perusahaan Startup, Pria Ini 'Nyogok' Pakai Pizza

Duh! Tamu Restoran Kabur Usai Berlaku Kasar dan Tak Bayar Rp 5,6 JutaRestoran ini dikejutkan dengan tindakan kasar dari tamu nan kabur sebelum bayar tagihan makanannya. Foto: Swindon Advertiser

Swindon Advertiser (3/5) melaporkan kejadian mengecewakan nan terjadi di sebuah restoran nan populer. Insiden ini berasal dari dua rombongan family nan datang berjumlah 9 orang.

Menurut pihak restoran, mereka juga menyaksikan beberapa anak mini dalam rombongan tersebut. Restoran ini berjulukan Ciao Eatalian di area Swindon Street, Highworth, Ingris.

Banyak makanan, minuman bersoda, hingga alkohol nan dipesan oleh rombongan tersebut. Bahkan jika dijumlahkan totalnya mencapai Rp 5,6 juta belum termasuk duit tip dan biaya pelayanannya.

Pelayan nan bekerja pada meja tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka mulai tak sadarkan diri. Ketika diminta untuk membayar, rombongan tamu tersebut mengatakan tak mau bayar lantaran harganya terlalu mahal dan tak masuk akal.

Baca juga: 5 Tempat Makan Legendaris di Bogor nan Usianya Lebih dari 50 Tahun

Duh! Tamu Restoran Kabur Usai Berlaku Kasar dan Tak Bayar Rp 5,6 JutaMenurut pihak restoran tagihannya mencapai Rp 5,6 juta. Foto: Swindon Advertiser

Pihak restoran awalnya menjelaskan dengan santuy dan merinci nilai pesanan nan apalagi sudah tertera dalam tagihan. Namun mereka justru bertindak kasar dan melontarkan perkataan nan tak layak kepada pekerja di restoran.

"Salah satu dari mereka nyaris mau memukul wajahku dan menghantamku ke tembok," ujar Gianluca La Porta selaku manajer restoran.

Kemudian rombongan tamu itu langsung pergi begitu saja tanpa bayar sepeserpun tagihan nan diberikan. Sontak pihak restoran langsung melaporkannya kepada kepolisian sebagai lembaga nan berwenang.

Hasilnya polisi langsung menginvestigasi rombongan tamu tersebut berasas info dari pihak restoran. Sayangnya untuk sementara waktu para pelaku ini belum sukses ditemukan dan bakal terus dicari keberadaannya.

Simak Video "Transmart Bakal Buka 10 Cabang 'Oishiwa', Salah Satunya di Kokas Mall"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/dfl)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food