Unik! Resto Ini Tawarkan Pizza Topping Oreo Yang Legit Manis

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Topping nan disajikan untuk pizza tak hanya gurih saja, tapi bermunculan beragam kreasi nan menarik. Seperti menggunakan Oreo nan ditawarkan restoran ini.

Pizza merupakan makanan unik Italia berupa roti berbentuk bundar pipih dengan jenis topping. Biasanya menggunakan topping keju mozzarella, daging olahan, daging ayam panggang, sayuran, seafood, sosis, dan lainnya.

Namun, semakin berkembangnya era banyak restoran nan berkarya dengan pizza. Selain topping gurih, mereka juga menyediakan topping manis nan legit rasanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari Food Beast (26/4), pizza dengan topping manis itu ditawarkan oleh sebuah restoran pizza terkenal di Amerika. Topping pizza itu tampak menggugah selera, lantaran menggunakan biskuit populer.

pizza unik pakai topping Oreopizza unik pakai topping Oreo Foto: IG @foodbeast

Biskuit nan dimaksud adalah Oreo. Biskuit itu sudah dihancurkan, kemudian diberikan topping krim vanila. Pizza Oreo ini ditawarkan oleh Cicis Pizza.

Cicis Pizza merupakan gerai pizza terkenal di Texas, Amerika Serikat. Gerai pizza ini sudah berdiri sejak 1985.

Restoran tersebut menyajikan pizza seperti umumnya. Adonannya dibuat ala Amerika nan tak begitu tipis.

Seluruh permukaan pizza itu ditutupi oleh remahan biskuit Oreo dan krim vanila. Cara menikmati pizza itupun unik, lantaran dicelupkan ke dalam segelas susu full cream.

Menurut ulasan Food Beast, pizza Oreo ini rasanya tidak aneh. Meski manis, tapi tetap lezat dinikmati, apalagi ketika dicelupkan ke dalam susu.

Selain pizza Oreo, restoran ini juga menyediakan dessert pizza lain. Di antaranya ada pizza topping apel dan Bavarian pizza.

Restoran pizza lain nan pernah berkarya dengan cita rasa manis adalah U.S Pizza di Malaysia. Mereka menawarkan pizza dengan topping durian Musang King dan D-24.

Bukan hanya menggunakan krim durian, melainkan durian utuh nan mereka gunakan. Untuk menikmatinya, pizza durian itu dibanderol nilai mulai dari Rp 100 ribuan.

Simak Video "Delizioso! Pizza Autentik Buatan Chef Italia ada di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food