Bukan Ditaburi Baking Soda, Ini Trik Cepat Hilangkan Bau Pesing Di Kamar Mandi Pakai 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Bukan ditaburi baking soda, ini trik sigap hilangkan aroma pesing di bilik mandi pakai 1 bahan dapur

YouTube/Yantosrw Backpacker Channel

Kincaimedia - Kamar mandi adalah salah satu ruangan krusial di rumah nan digunakan untuk membersihkan diri. pada umumnya, bilik mandi dilengkapi dengan bak mandi alias shower, toilet, dan wastafel. Tak hanya itu, beberapa kreasi bilik mandi juga sering dilengkapi dengan cermin, rak penyimpanan, dan peralatan mandi lainnya untuk memudahkan penggunanya.

Namun ada salah satu masalah umum nan sering terjadi di bilik mandi, ialah aroma pesing. Bau pesing memang dapat disebabkan oleh beragam hal, seperti kelembapan tinggi nan menyebabkan pertumbuhan jamur dan bakteri, saluran pembuangan nan tersumbat, alias kebersihan nan kurang baik. Kamar mandi nan tidak mempunyai ventilasi dengan baik dapat menjadi aspek penyebab aroma pesing semakin menyengat.

Untuk mengatasi aroma pesing di bilik mandi, krusial untuk menjaga kebersihan secara teratur. Di antaranya dengan membersihkan semua permukaan, termasuk toilet, wastafel, dan lantai. Namun jika mau lebih cepat, Anda bisa menggunakan trik khusus. Misalnya dengan menaburkan baking soda alias apalagi serbuk kopi di area bilik mandi nan aroma pesing.

Tapi berbeda halnya dengan pengguna YouTube BAGJA channel. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku menggunakan bahan dapur lain saat hendak menghilangkan aroma pesing di bilik mandi. Nah, bahan dapur ini punya aroma sedap nan lebih menyengat dibandingkan baking soda maupun kopi, sehingga aroma pesing di bilik mandi pun lenyap dengan cepat.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik