Tanpa Meletakkan Kapur Barus, Cara Ibu Muda Hilangkan Bau Pesing Kamar Mandi Ini Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa meletakkan kapur barus, langkah ibu muda hilangkan aroma pesing bilik mandi ini pakai 2 bahan dapur

TikTok/@casanaf__

Kincaimedia - Kamar mandi merupakan salah satu area rumah nan paling lembap lantaran sering terkena paparan air. Selain itu, bilik mandi juga dipakai untuk buang air mini dan besar sehingga terkadang ada aroma tak sedap nan kerap muncul di bilik mandi. Bau tersebut biasanya disebabkan lantaran saat buang air kecil, kloset dan lubang saluran pembuangan air tidak dibilas sampai betul-betul bersih.

Jika tak segera diatasi, aroma tersebut bakal semakin menyengat dan susah dihilangkan. Bau pesing pada bilik mandi bisa membikin tamu nan datang ke rumah jadi kurang nyaman, lho. Oleh lantaran itu, sejumlah orang meletakkan kapur barus untuk menghilangkan aroma pesing di bilik mandi.

Namun sayangnya, langkah ini nggak melulu efektif menghilangkan aroma pesing di bilik mandi. Terkadang meski sudah diberi kapur barus, aroma pesing tetap saja tercium. Tapi tenang, tetap ada langkah lain nan bisa dicoba untuk menghempas aroma pesing tersebut.

Caranya pernah ditunjukkan oleh seorang ibu muda lewat akun TikTok @casanaf__. Dia mengaku hanya mengandalkan dua bahan dapur saja untuk menghilangkan aroma pesing di bilik mandi, lho.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik