Restoran Legendaris Yang Tutup Hingga Tamu Resto Tak Bayar Rp 6 Juta

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Telah beraksi selama puluhan tahun, restoran ini kandas bersaing. Ada juga tim voli Korea cicip nasi Padang dan tamu restoran nan kabur tak bayar Rp 6 juta.

Beroperasi selama puluhan tahun rupanya tidak menjamin suatu upaya kekal memperkuat lama. Walaupun telah mempunyai pembeli langganannya tetapi tak sedikit restoran nan juga kandas bersaing. Seperti sederet restoran ini.

Viral usai berkompetensi dengan pemain voli asal Indonesia nan berkarir di Korea Selatan, Megawati, Red Sparks datang ke Indonesia. Tim voli wanita asal Korea Selatan ini lakukan pertandingan persahabatan melawan All Star Indonesia. Ternyata mereka juga sempat mencicipi nasi Padang dan mengomentarinya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebuah rombongan family memicu perhatian setelah kehadirannya dianggap membikin kekacauan di restoran. Keluarga beranggotakan 20 orang tersebut baru saja makan dan menjadi buronan di restoran. Hal tersebut lantaran mereka kabur dan tinggalkan tagihannya.

Berikut ini buletin terpopuler detikcom nan menarik perhatian pembaca kemarin (29/4):

Berusia Puluhan Tahun 5 Restoran Legendaris Ini Tutup PermanenBerusia Puluhan Tahun 5 Restoran Legendaris Ini Tutup Permanen Foto: Site News

1. Restoran Legendaris Tutup Permanen

Buka sejak masa lampau, banyak restoran nan menjadi kegemaran para pelanggannya. Setelah sukses beraksi selama puluhan tahun, sederet restoran ini menjadi langganan banyak family secara turun temurun.

Sayangnya restoran legendaris nan usianya puluhan tahun ini tetap saja kandas memperkuat di era gempuran upaya kuliner. Akhirnya tak sedikit nan terpaksa tutup lantaran tidak sanggup lagi menanggung beban biaya operasional nan kudu dibayarkan secara rutin.

Sederet restoran legendaris nan tutup seperti Rindu Alam di Puncak, Hard Rock Cafe di Jakarta, dan beberapa daftar restoran lainnya. Mana restoran legendaris ini nan sempat Anda sambangi sebelum tutup?

Baca juga: Berusia Puluhan Tahun 5 Restoran Legendaris Ini Tutup Permanen

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food