Serunya Tim Cook, Ceo Apple Saat Makan Sate Dan Cicip Kopi Telur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Tim Cook, CEO Apple sedang melakukan kunjungan ke beragam negara Asia, termasuk Indonesia. Momennya mencicipi sate di sebuah restoran langsung mencuri perhatian.

Kunjungan Tim Cook ke Indonesia mencuri perhatian banyak netizen. Momennya diunggah ke akun Twitter (X) resminya @tim_cook (16/4).

Momennya tampak seru, lantaran Tim Cook mengunjungi sebuah restoran di Indonesia nan terkenal dengan sajian jenis sate unik Indonesia. Ia menikmati jenis sate itu ditemani oleh seorang ahli foto iPhone berjulukan Sofyan Pratama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Halo Indonesia, apa kabar? Sate ayam berbareng Sofyan Pratama, ahli foto iPhone adalah langkah nan sempurna untuk memulai waktu saya di Jakarta!" ungkap Tim Cook dalam keterangan di cuitan Twitter miliknya.

Tim Cook makan sate di IndonesiaTim Cook makan sate di Indonesia Foto: Twitter (X) @tim_cook / IG @sofyansap

Tim Cook tampak mengunjungi restoran Sate Khas Senayan nan berada di area Menteng, Jakarta Pusat. Ia memesan dua porsi sate dengan sambal kacang nan sedap.

Selain itu, di meja juga tampak nasi kuning dan beberapa hidangan unik Indonesia lainnya. Sofyan Pratama nan bersamanya saat menikmati hidangan tersebut mengungkapkan jika Tim Cook sangat menyukainya.

"Beliau suka banget sate, tadi sampai minta dibungkus. Makanya beliau bener-bener mention di X," ungkap Sofyan Pratama, seperti dikutip dari detikInet (16/4).

Dalam unggahannya di Instagram, Sofyan juga menyebut menu apa nan paling disukai oleh Tim Cook. "Tim Cook suka banget sama sate ayam! Haha," sebut Sofyan dalam unggahan IG @sofyansap (17/4).

Sebelum kunjungan ke Indonesia, Tim Cook juga lebih dulu mengunjungi Vietnam. Ia juga turut mencoba beragam kulinernya, termasuk racikan kopi telur unik Vietnam.

Tim Cook makan sate di IndonesiaTim Cook makan sate di Indonesia Foto: Twitter (X) @tim_cook / IG @sofyansap

Dalam bahasa Vietnam, kopi telur ini dinamakan sebagai ca phe trung. Minuman ini terbuat dari kuning telur, gula, susu kental manis, dan diracik menggunakan kopi robusta.

Ca phe trung nan dinikmati oleh Tim Cook itu dari sebuah kafe berjulukan Green Tangerine Cafe Restaurant. Kafe ini mempunyai suasana gedung dengan konsep Prancis klasik. Lokasinya ada di area Hanoi.

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food