Seru! Buka Puasa Di Hotel Dengan Hidangan Populer Dari Seluruh Asia

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Kapan lagi bisa berbuka puasa dengan menikmati jenis menu komplet dari Asia. Pengalaman tersebut bisa dirasakan di paket buka puasa nan ditawarkan restoran ini!

Umat Muslim nan berpuasa pasti mau berbuka dengan menu terbaik. Jika mencari tempat buka puasa nan tempatnya luas dengan menu-menu makanan komplet, restoran di hotel ini bisa menjadi pilihan tepat.

Restoran Canary ASTON Priority Simatupang Jakarta menawarkan paket buka puasa nan menarik. Mengajak pengguna menjelajahi kuliner Asia. Ragam hidangan unik dari beragam penjuru negara di Asia bisa ditemui di sini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain kuliner Asia, restoran Canary juga didekorasi dengan tema menyesuaikan negara di Asia. Sehingga, pengguna bisa sekaligus mengabadikan momen di spot foto ini berbareng teman, kolega, maupun rombongan lainnya.

Tersedia banyak meja dan bangku nan bisa dipilih untuk menikmati makanan-makanan ini. Makanan dari setiap negara berbeda disajikan dalam meja buffet masing-masing.

Pelanggan tidak perlu bingung lantaran setiap meja buffet sudah ada papan nama nan menunjukkan asal makanan tersebut. Misalnya di buffet negara China, Anda bisa menemukan hidangan lamian, wonton, sampai dimsum.

AstonBegini tampilan semangkuk Lamien nan ditawarkan dalam paket buka puasa di Aston Simatupang. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Mie lamiannya dibuat secara langsung dan fresh oleh chef hotel ini. Lamiannya pun disajikan dengan sayuran sawi, potongan daging cincang, dan daun bawang. Disiram dengan kuah kaldu nan pedas dengan sentuhan rasa chilli oil kuat.

Pada meja buffet Timur Tengah, Anda bisa menemukan makanan khas, seperti kebab hingga nasi biryani. Kebabnya juga dimasak secara fresh. Terdiri dari kulit kebab nan diisi potongan ayam dan sayur.

AstonAston Simatupang juga menyajikan makanan unik Timur Tengah. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Kulit kebab nan tawar menjadi lebih lezat lantaran dipadukan potongan ayam nan gurih berempah. Supaya makin enak, kebab ini bisa dimakan dengan cocolan saus sambal.

Begitupun di meja buffet Indonesia, pengguna bisa menemukan gudeg, krecek, hingga soto mie. Camilan unik Indonesia, seperti tahu gejrot juga tersedia di sini.

AstonRagam makanan Indonesia juga tersedia di sini. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Restoran Canary juga menyediakan buffet unik bakso, tetelan, sampai Indomie. Pelanggan bisa mengambil sendiri pelengkapnya, mulai dari mie, sayuran, dan tetelan. Namun, baksonya bakal disuguhkan langsung oleh staf hotel.

Seporsinya terdiri dari 1 bakso urat besar dan 3 bakso lembut kecil. Kuahnya punya rasa gurih kaldu nan pas. Baksonya juga tercap rasa sapi nan kuat. Tekstur bakso uratnya tetap mudah dikunyah.

AstonBahkan di sni Anda bisa menemukan stall bakso. Bisa mengambil sendiri isian baksonya. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Buka puasa tidak komplit tanpa gorengan. Tenang saja, di sini Anda bisa menemukan meja buffet unik gorengan dengan beragam pilihan komplet. Mulai dari bakwan, lontong isi, sampai pisang goreng.

Pelanggan juga bisa menemukan buffet berisi jenis kue-kue menarik. Bahkan, ada dessert khas, seperti umm ali dan mushabak halabi.

Sajian minuman esnya juga beragam, mulai dari es teler, es doger, es kelapa jeruk, sampai es pisang ijo nan manis menyegarkan ada di sini.

Dalam pembukaan sekaligus pengenalan program buka puasa bertema Colors of Asia pada (15/03) lalu, Aston Priority Simatupang juga menampilkan tarian tradisional Asia dari Indonesia, Malaysia, sampai India.

AstonAneka es segar, dessert, kue, dan gorengan juga tersedia di sini. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Ada juga penampilan parade Asian Fashion Show oleh dua belas model nan mengenakan busana brand Lakshita, karya perancang Ayu Amelia.

Jika tertarik buka puasa buffet di restoran hotel ini, Anda bisa membayarnya dengan nilai Rp 363.000 nett per orang. Paket buka puasa ini bisa dirasakan setiap hari selama bulan Ramadan, mulai dari buka puasa hingga pukul 21:00.

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center lokasinya bisa ditemui di Jl. Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan, South Jakarta 12520 - Indonesia. Informasi reservasi lebih lanjut, bisa hubungi nomor +62 21 7883 8777 alias email simatupang.astonhotelsinternational.com.

Simak Video "Tekwan, Menu Berbuka Puasa Khas Palembang nan di Buru Pembeli"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food