Bawa Rp 100.000 Dapat Apa Saja Di Rans Nusantara Hebat?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

RANS Nusantara Hebat menghadirkan lebih dari 112 tenant kuliner. Dengan bawa duit Rp 100.000 kira-kira bisa beli makanan apa aja ya?

RANS Nusantara Hebat merupakan pusat kuliner hasil kerjasama RANS Entertainment, GK Hebat, dan Sinar Mas Land. Lokasinya ada di Jalan BSD Raya Pusat, Tangerang.

Tempat ini disebut-sebut sebagai pusat kuliner terbesar lantaran terdapat lebih dari 112 tenant kuliner nan bisa disinggahi. Mulai dari makanan berat, camilan, dessert, sampai minuman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

DetikFood mau memberi rekomendasi jajanan apa saja nan bisa dibeli dengan hanya membawa duit Rp 100.000. Oiya, untuk pembayaran hanya bisa non tunai ya.

Rans Nusantara HebatRANS Nusantara Hebat bisa jajan minuman segar. Foto: detikcom/Riska Fitria

Pertama, jika mau makan berat kami bisa beli steak ayam di tenant Steak 36. Seporsi steak ayam di sini dibanderol Rp 25.000, Anda bisa pakai nasi alias kentang.

Untuk bumbunya nan jadi favorit adalah mushroom sauce. Ayamnya tidak begitu besar, tetapi teksturnya lembek dan bumbunya royal. Kentang gorengnya juga gurih dan mengenyangkan.

Kemudian, dengan nilai Rp 23.000 Anda bisa mendapatkan seporsi cakwe di tenant Cakwe Djavier. Seporsinya mendapat 3 buah cakwe dengan ukuran nan besar dan panjang.

Rasanya gurih, teksturnya empuk, makin lezat ketika dicocol saus cabai. Jika mau nan segar-segar bisa menikmati es telang latte di tenant Wedang's Secret.

Rans Nusantara HebatRANS Nusantara Hebat bisa jajan cakwe nan lembek dan gede. Foto: detikcom/Riska Fitria

Satu gelas minuman segar tersebut dibanderol sekitar Rp 25.000. Ukuran gelasnya terbilang beras. Es telang lattenya manis, sedikit creamy dan dipadukan dengan jelly.

Masih tersisa Rp 27.000 ribu nan bisa Anda pakai untuk membeli camilan telur gulung. Jajanan ini ada di tenant Telur Gulung Rasa. Kamu bisa pesan nan paket Rp 20.0000.

Rans Nusantara HebatRANS Nusantara Hebat ada tenant telur gulung. Foto: detikcom/Riska Fitria

Dengan nilai tersebut Anda bisa pilih jadi tusuk, alias jadi 1 tusuk dengan ukuran telur gulung nan lebih besar. Gurih lembut telur gulungnya lezat dipadukan saus cabe dan black pepper.

Jadi, dengan membawa duit Rp 100.000 Anda bisa mendapat 4 jajanan dari 4 tenant nan berbeda. Bahkan tetap tersisa sekitar Rp 7,000.

Simak Video "Raffi Ahmad Bakal Buka Bisnis Kuliner di Paris: Ya Masakan Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food