Mampir Yuk! Ini 5 Kafe Estetik Dan Instagramable Di Surabaya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Surabaya -

Di Surabaya Anda bisa mampir menikmati makanan lezat sembari menikmati suasana nan Instagramable. Ini dia 5 rekomendasi kafe estetik di Surabaya.

Surabaya merupakan surga kuliner untuk foodies. Pilihan makanannya tak hanya nan tradisional, tapi juga kekinian. Makanan itu ditawarkan di kafe dengan konsep Instagramable.

Pengunjung pun nyaman berlama-lama untuk makan lezat di sini. Tak ketinggalan mengabadikan momen nan bagus untuk diunggah ke media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dihimpun dari beragam sumber, berikut rekomendasi kafe nan estetik dan instagramable di Surabaya:

1. Palacio Sky Cafe

Kafe estetik di SurabayaFoto: Tangkapan layar instagram

Salah satu kafe estetik dan Instagramable nan dapat detikers kunjungi adalah Palacio Sky Cafe. Tempat ini menawarkan pemandangan dengan tema modern rustic. Bangunannya juga unik dan Instagramable.

Kafe ini menyediakan beragam macam makanan dan minuman. Mulai dari makanan berat, snacks, jenis dessert, perkopian, teh, dan lainnya. Harganya juga cukup terjangkau ialah mulai dari Rp 20 ribu saja.

Jam operasional kafe ini setiap hari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB, selain Jumat buka mulai pukul 14.00 WIB sampai 22.00 WIB. Untuk alamatnya berada di Jalan Nginden Semolo, Nginden Jangkungan, Surabaya.

2. Kafe 27

Kafe estetik di SurabayaFoto: Tangkapan layar instagram

Kafe 27 menjadi kafe estetik dan Instagramable nan bisa detikers kunjungi. Kafe ini menawarkan konsep ala Eropa nan berada di Surabaya Timur. Kafe ini juga menyediakan ruang indoor, outdoor, dan VVIP.

Kafe ini menyediakan beragam macam menu. Mulai dari Nusantara food, sandwich, Japanese Food, snacks, perkopian, hingga non kopi. Harganya berkisar mulai dari Rp 23 ribu saja.

Kafe 27 buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Untuk detikers nan tertarik datang, bisa langsung menuju Jalan Kenjeran No.546, Kota Surabaya.

3. Yoi Kona Coffee

Kafe estetik di SurabayaFoto: Tangkapan layar instagram

Bagi detikers nan mau berjamu ke kafe dengan kreasi ala Jepang, kafe Yoi Kona Coffee dapat menjadi pilihan. Tempat duduk nan tersedia juga banyak dan tertata rapi sehingga nama estetik.

Terdapat pusat jajanan serba ada di belakang kafe nan menjual berbagi macam menu mulai dari makanan unik Indonesia hingga luar negeri. Untuk detikers nan mau mencoba kopi bisa langsung pesan di gedung utama kafe.

Sementara, untuk detikers nan mau mencicipi makanan, bisa langsung menuju pujasera nan sudah tersedia. Harga nan ditawarkan tetap ramah kantong, mulai dari Rp 15 ribu saja.

Yoi Kona Coffee buka setiap hari mulai pukul 07.30 WIB sampai 23.00 WIB. Kafe ini buka di Jalan Embong Cerme No 3, Surabaya. Sementara bagian lainnya berada di Jalan Dr.Ir. H. Soekarno M 20.

4. Borre Cafe & Resto

Kafe estetik di SurabayaFoto: Tangkapan layar instagram

Selanjutnya detikers bisa berjamu ke Borre Cafe & Resto. Kafe ini mempunyai gedung nan estetik dan desainnya nan instagramable sehingga terkesan mewah. Kafe ini juga menyediakan area indoor dan outdoor.

Kafe ini menyediakan menu nan cukup lengkap, mulai dari makanan berat, pizza, sushi, kopi, non kopi, jenis milk based, dan lainnya. Harganya berkisar mulai dari Rp 27 ribu saja.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Raya Dharma Husada Indah N0.4, Surabaya.

5. JJ Lake Cafe & Eatery

Kafe estetik di SurabayaFoto: Tangkapan layar instagram

Detikers nan tertarik dengan pemandangan alam, JJ Lake Cafe & Eatery bisa jadi pilihan. Kafe ini menyediakan pemandangan waduk di dalamnya. Selain itu, detikers juga bisa memanjakan mata dengan memandang sunset di sore hari.

Makanan dan minuman nan tersedia juga sangat nikmat, mulai dari butter sugar toast, kimchi cheese toast, strawberry shake, flavored tea, dan lainnya. Harganya berkisar mulai dari Rp 18 ribu saja.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Kecuali hari Sabtu buka mulai 10.00-23.00 WIB. Lokasinya berada di Bukit Telaga Golf Blok FG No.16, Jeruk, Lakarsantri, Surabaya.

Artikel ini ditulis oleh Allysa Salsabillah Dwi Gayatri, peserta Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom

Artikel ini sudah tayang di detikjatim dengan titel "5 Rekomendasi Kafe Estetik dan Instagramable di Surabaya"

(adr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food