Heboh Kedai Mie Goreng Ini Tutup Sehari, Ternyata Karena Insiden Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Belum lama ini, sebuah warung mie goreng di Malaysia tengah bikin heboh. Mereka mengumumkan tutup sehari lantaran ada kejadian ramuan merah nan tumpah ini!

Kejadian tidak terduga kerap terjadi di sebuah warung alias restoran. Mulai dari pengguna kabur, pelayan nan tidak ramah, hingga persoalan di dapur.

Kejadian seperti itu pun seringkali menarik perhatian banyak orang. Membuat restoran itu disorot dan gempar diperbincangkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Belum lama ini juga ada warung mie goreng nan ramai diperbincangkan lantaran sebuah insiden. Melalui unggahan video di TikTok, sepertinya kejadian tersebut dialami oleh warung Mee Goreng Padu Sungai Acheh, Nibong, Pulau Pinang, Malaysia.

Dalam video, terlihat seorang pegawai baru saja menumpahkan satu panci besar bumbu. Namun, kejadian tersebut terlihat mengejutkan lantaran ramuan nan ditumpahkan sangat merah, seperti darah nan berceceran di jalan.

Menurut penjelasan pemilik, ramuan merah itu tumpah lantaran tangannya kandas menahan pegangan panci dengan benar. Itu menyebabkan panci berisi ramuan merah itu tergelincir dan jatuh semuanya.

Heboh Kedai Mie Goreng Ini Tutup Sehari, Ternyata lantaran Insiden IniPenjual ini mengaku tangannya tidak kuat menahan, sehingga panci menjadi jatuh. Foto: mstar.com.my

Sedihnya, lantaran kejadian ini pemilik pun kudu menutup kedai. Ia tampaknya sedih lantaran hari itu kandas mencari rezeki.

"Tidak ada rezeki. Hari ini tiada rezeki. Hari ini saya angkat sendirian, tidak ada nan bantu. Tiba-tiba tangan tidak tahan, dan lepas," jelasnya.

Dalam klip lanjutan, adik pemilik warung itu terlihat meluapkan rasa sedihnya juga terhadap peristiwa nan terjadi.

"Okey, nan tadi itu video abang saya. Dia ada di dekat rumah, sekarang saya ada di luar. Saya mau menunjukkan Anda, sebelumnya saya mau minta maaf banyak-banyak," ujarnya.

Heboh Kedai Mie Goreng Ini Tutup Sehari, Ternyata lantaran Insiden IniDiketahui warung ini menjual mie goreng ramuan merah. Foto: mstar.com.my

Menurut pernyataan adiknya, dia dan sang kakak sudah menyiapkan semua, tetapi memang tampaknya tidak diizinkan berdagang oleh sang pencipta.

"Kami tidak boleh berjualan. Allah sedang menguji. nan mau datang, kami tutup. Kami minta maaf ya," ujarnya.

Unggahan tersebut pun mengundang komentar dari banyak orang.

Seorang netizen mengungkap, "Tidak apa bang, mungkin besok Allah membagi rezeki nan melimpah buat abang sekeluarga."

"Tidak apa apa sahabat. Sudah tertulis hari ini rezeki kita seperti itu," ujar netizen lain.

Simak Video "Serba Olahan Sup Ikan Terjangkau di Restoran Ikan Chi Yu Ba"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food