Tak Kebagian Kursi, Pengunjung Ini Siram Cokelat Panas Ke Pegawai Bakery

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Berawal dari persoalan sepele, visitor bakery ini buat keributan. Dengan sengaja dia menyiramkan cokelat panas ke arah pegawai bakery.

Pergi ke restoran, kafe sampai bakery ternama nan terkenal, setiap visitor kudu sabar. Terutama untuk mencari tempat duduk mereka.

Bahkan di jam-jam sibuk seperti jam makan siang alias jam makan malam, visitor kudu bersabar menanti giliran masuk alias menunggu bangku kosong.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun rupanya perihal ini sukses membikin jengkel seorang wanita saat bakal ngemil kue dan cokelat panas di salah satu bakery ternama.

Dilansir dari Must Share News (03/05), kejadian ini dibagikan oleh akun IG toko kue The Homme Baker nan ada di area Margaret Drive, Singapura.

Ada seorang visitor wanita nan memesan cake dan juga hot chocolate (cokelat panas) untuk makan di tempat. Sayangnya ketika makanan dan minumannya sudah jadi, tidak ada meja alias bangku kosong untuk tempat dia makan.Karenanya pegawai di The Homme Baker menyuruhnya untuk mencari tempat duduk lain.

Tak Kebagian Kursi, Pengunjung Ini Siram Cokelat Panas ke Pegawai BakeryTak Kebagian Kursi, Pengunjung Ini Siram Cokelat Panas ke Pegawai Bakery Foto: Site News

Lewat CCTV nan ada, visitor wanita itu sempat mengumpat 'F*ck' ke arah pegawai. Namun dia tetap mengambil makanan pesanannya dari meja konter. Ketika pegawai berbalik, wanita itu dengan sengaja menyiramkan minuman cokelat panasnya ke arah meja kasir nan merusak bagian kabel komputer kasir.

Untungnya pegawai di sana tidak ada nan terkena cipratan cokelat panas tersebut, lantaran cukup rawan jika cokelat panas itu mengenai bagian kulit alias busana mereka.

Pengunjung tersebut mengaku bahwa dia tak sengaja menumpahkan minumannya, padahal dari rekaman CCTV terlihat jelas bahwa dia sengaja menyiramkan minumannya ke meja konter dan ke arah pegawai.

"Kami mengalami kejadian kurang menyenangkan hari ini, ada visitor nan melemparkan minuman cokelat panas ke meja konter dan merusak mesin kasir kami. Alasannya dia kecewa lantaran kami menyuruhnya duduk di tempat lain, lantaran meja nan di inginkannya sudah ditempati visitor lain," jelas pihak bakery.

Tak Kebagian Kursi, Pengunjung Ini Siram Cokelat Panas ke Pegawai BakeryTak Kebagian Kursi, Pengunjung Ini Siram Cokelat Panas ke Pegawai Bakery Foto: Site News

"Kami meminta kalian untuk mengidentifikasi visitor wanita ini, sehingga kami bisa melaporkan kejadian ini ke polisi dan untuk meminta tukar rugi atas kerusakan nan disebabkannya. Ini juga untuk keselamatan pegawai kami, agar kejadian seperti ini tak terjadi lagi," pungkas The Homme Baker lewat akun IG mereka.

Sampai sekarang identitas visitor nan tak sopan ini belum terlacak. Sebelumnya ada juga kejadian serupa nan terjadi di salah satu restoran di India.

Ada tiga visitor nan memesan nasi biryani dan jengkel makanannya tak kunjung datang. Akhirnya tiga visitor tersebut memukuli pegawai restoran lantaran kesal.

Baca Juga: Kesal Pesanan Nasi Biryani Tak Kunjung Datang, Pengunjung Ini Keroyok Pelayan Resto" selengkapnya

Simak Video "300 Menu Jepang di 'Oishiwa' Transmart, Mulai Salmon Nigiri-Spicy Karage"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food