Bebas Bau Asap Menyengat, Cara Ibu Muda Bikin Obat Nyamuk Ini Ampuh Cuma Modal 1 Ampas Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Bebas aroma asap menyengat, langkah ibu muda bikin obat nyamuk ini efektif hanya modal 1 jejak dapur

foto: TikTok/@sakki.house

Kincaimedia - Nyamuk memang sangat mengganggu kesehatan dan kenyamanan. Biasanya, (benih)penyakit satu ini senang berlindung di area rumah nan lembap ataupun gelap, seperti bagian bawah meja, taman, bilik mandi, dan lain sebagainya. Nyamuk dapat membawa penyakit seperti malaria serta demam berdarah.

Di samping itu, gigitan nyamuk juga menyebabkan gatal dan kemerahan pada kulit. Makanya krusial untuk menjaga area rumah agar bebas nyamuk. Salah satu caranya, nyamuk bisa dibasmi dengan obat unik nan sering dijual di pasaran. Tapi umumnya obat nyamuk mengeluarkan aroma asap menyengat.

Bagi sejumlah orang, aroma asap dari obat nyamuk condong bikin perangkat pernapasan tak nyaman. Alih-alih pakai obat nyamuk nan dibeli di pasaran, coba bikin sendiri di rumah saja, yuk. Kamu bisa mengikuti langkah bikin obat nyamuk dari pengguna akun TikTok @sakki.house, nih.

Usut punya usut, obat nyamuk homemade satu ini efektif dan ekonomis, lantaran hanya dibuat dari satu jenis jejak dapur. Pastinya, obat nyamuk ini juga bebas aroma asap menyengat.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik