Nyamm! 5 Dessert Enak Ini Ada Di Rans Nusantara Hebat

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Kawasan kuliner RANS Nusantara Hebat sedang ramai diminati pengunjungnya. Di sini ada banyak jajanan dessert lezat nan cocok untuk setelah makan berat.

Kawasan kuliner terpadu RANS Nusantara Hebat tengah disoroti lantaran pilihan makanannya nan variatif. Di sini para visitor dapat menikmati makanan-makanan nan dijajakan oleh pelaku UMKM tanpa kudu berpindah-pindah lokasi.

Pilihan makanannya komplit dengan area nan terorganisir dengan sangat baik. Di bagian depan Anda bakal disambut dengan tenant-tenant makanan Nusantara dan minuman-minuman menyegarkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah puas menyantap makanan berat di sini tak lupa ada juga beberapa tenant nan menghadirkan dessert manis nan legit untuk disantap. Area dessert ini bisa ditemukan dengan langkah melangkah lebih dalam ke bagian belakangnya.

Berikut ini 5 rekomendasi jajanan dessert di RANS Nusantara Hebat:

RANS NusantaraAda pisang goreng renyah dengan topping melimpah di RANS Nusantara Hebat. Foto: detikcom/Diah Afrilian

1. Pisgor Mama

Ingin camilan nan manis, renyah, dan hangat dalam satu gigitan? Di RANS Nusantara ada pisang goreng berjulukan Pisgor Mama nan laku diantre para visitor nan datang.

Ketika disambangi oleh tim detikfood sekitar pukul 17.00, kami nyaris kehabisan pisang goreng di sini. Penjualnya juga mengakui bahwa biasanya sore hari ketika akhir pekan pisang gorengnya bakal lenyap lebih sigap dari hari-hari lainnya.

Ada lima jenis pilihan rasa pisang goreng nan disajikan di sini. Harganya mulai dari Rp 20.000an. Tak perlu cemas Anda juga bisa memesan jenis Mix All nan dibanderol Rp 55.000 per kotak.

2. Donat & Chiffon

Penggemar donat kampung dan kue chiffon nan lembut juga tak perlu khawatir. Pada area dessert, ada tenant berjulukan Donat & Chiffon nan bisa disambangi untuk dicicipi produknya.

Varian donat nan ditawarkan di sini dilengkapi dengan topping nan elok dan rasanya seperti donat buatan rumahan. Kue chiffonnya juga begitu lembut dan fluffy sehingga tidak bakal berat untuk disantap walaupun perut kenyang.

Mulai dari donat topping strawberry, cokelat, gula, dan tetap banyak lagi bisa dipesan disini. Harganya dipatok mulai dari Rp 10.000an saja lho!

Rekomendasi jajanan dessert lainnya ada di laman berikutnya.

Simak Video "Nyobain Jajanan Pasar di Kafe Vintage"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food