Pakai 1 Bahan Dapur, Ini Cara Bersihkan Karet Stang Motor Buluk Dan Berkerak Agar Kinclong Lagi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Pakai 1 bahan dapur, ini langkah bersihkan karet stang motor buluk dan berkerak agar kinclong lagi

YouTube/my asisten

Kincaimedia - Karet pada stang motor bakal memberikan kenyamanan saat berkendara. Ketika Anda memegang stang, tangan tidak bakal terasa kasar. Karet nan biasanya terletak di bagian ujung stang alias grip handlebar ini berfaedah sebagai penyerap getaran saat motor berjalan. Selain itu, karet stang juga membantu mengurangi rasa pegal pada tangan saat berkendara dalam jarak nan jauh.

Nah, lantaran posisinya nan terus menerus terkena cuaca dan gesekan, karet pada stang motor memerlukan perawatan nan baik agar tetap optimal. Kondisi karet nan baik juga sangat krusial untuk menjaga keamanan berkendara. Karena karet nan aus alias rusak dapat menyebabkan grip tidak stabil dan susah dikendalikan. Oleh lantaran itu, perlu perawatan unik untuk menjaga stang motor tetap bekerja maksimal.

Salah satu langkah merawat stang motor adalah dengan rutin membersihkan bagian karetnya. Karena kerap terkena debu, paparan sinar matahari, dan beragam macam noda dari tangan, karet stang motor jadi mudah buluk. Berbagai macam kerak bakal membikin tampilan stang motor jadi kusam dan apalagi memudar warnanya.

Jika kondisi karet stang motor sudah kotor dan buluk, sejumlah orang biasanya bakal menggantinya dengan nan baru. Namun alih-alih mengeluarkan banyak duit ke bengkel, sebenarnya Anda bisa membersihkan kerak penyebab kusam pada karet stang motor, lho. Seorang pengguna YouTube my asisten pernah membagikan trik membersihkan karet stang motor dengan bahan dapur.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik