Ngakak! Restoran Ini Sajikan Makanan Pesanan Pembeli Pakai Wadah Nyeleneh

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bukan pakai piring alias mangkok, restoran di Thailand ini menyajikan makanan pesanan visitor di wadah nyeleneh. Mulai dari bangku plastik hingga baskom!

Restoran di Thailand selalu punya langkah unik dan konyol untuk menarik perhatian calon pelanggan. Seperti nan dibagikan oleh pengguna TikTok @narinmangpor.

Melalui videonya (20/04/24) dia berbagi pengalamannya saat makan di sebuah restoran di Thailand berbareng dengan tiga temannya, seperti nan dikutip dari WoB (20/04/24).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Awalnya dia dan ketiga temannya memang mau mencari tempat makan. Kemudian, sembari berjalan, mereka menemukan sebuah restoran secara random dan memutuskan untuk makan di sana.

Ngakak! Restoran Ini Sajikan Makanan Pesanan Pembeli pakai Wadah NyelenehNgakak! Restoran Ini Sajikan Makanan Pesanan Pembeli pakai Wadah Nyeleneh Foto: TikTok @narinmangpor

Mereka mengaku ragu saat memesan makanan di sana, tetapi mereka tetap duduk dan memesan makanan. Setelah beberapa saat, pelayan menyajikan pesanan dengan sangat mengejutkan.

Bagaimana tidak, makanan tersebut bukan disajikan menggunakan wadah piring, mangkuk, alias apapun selayaknya, melainkan pakai wadah nyeleneh.

Seperti nan terlihat di dalam video, dia mendapat seporsi nasi dan lauk nan disajikan menggunakan bangku plastik, panci, baskom, hingga jeriken.

Jadi, makanan tersebut dialasi kertas nasi, baru kemudian di taruh di wadah-wadah nyeleneh berukuran jumbo. Ia apalagi sampai bisa memasukkan kepala ke dalam bangku plastik untuk menyantap pesanannya.

Ngakak! Restoran Ini Sajikan Makanan Pesanan Pembeli pakai Wadah NyelenehNgakak! Restoran Ini Sajikan Makanan Pesanan Pembeli pakai Wadah Nyeleneh Foto: TikTok @narinmangpor

"Kita gak tahu apakah kudu bingung alias geli. Itu adalah pengalaman nan lucu," bunyi keterangan dalam video nan telah ditonton sebanyak 6,5 juta kali.

Videonya pun ramai mendapat perhatian dari netizen. Banyak netizen nan ikut ngakak dengan buahpikiran kocak dari restoran nan berlokasi di wilayah Mueang Chanthaburi.

"Unik banget, saya ngakak terus jika ke sana, makanannya juga lezat kok," tulis netizen.

"Konsep nan menarik untuk gaet pengunjung, ga berakhir ngakak lihatnya," tulis netizen lainnya.

Simak Video "Sanksi Tegas Bagi UMKM nan Abaikan Sertifikasi Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food