Pabrik Nugget Super Jorok Hingga Kuliner Legendaris Enak Di Bogor

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Pabrik nugget ini disoroti lantaran produksinya nan jorok. Ada juga tempat makan di Bogor nan usianya lebih dari 50 tahun hingga tamu kabur tak bayar makanan.

Nikmatnya makanan frozen food selalu menjadi pengganti persediaan makanan nan praktis. Tetapi tidak dengan nugget kedelai nan satu ini. Proses pembuatan di pabriknya membikin siapapun nan melihatnya mendadak mual.

Tak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, Bogor juga terkenal dengan pilihan kulinerannya nan kaya. Apalagi jika berbincang tentang kuliner legendaris di setiap perspektif kotanya. Ada beberapa tempat makan nan saking enaknya bisa memperkuat lebih dari 50 tahun.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kejadian lagi, sekelompok tamu menolak bayar ketika datang ke sebuah restoran. Tak hanya sekadar lari dari kewajibannya atas tagihan makanan tetapi mereka juga membikin onar. Sampai akhirnya pihak restoran memilih jalur hukum.

Berikut ini buletin terpopuler detikfood nan menarik perhatian pembaca kemarin (5/5):

Jijik! Saking Kotornya Pabrik Nugget Kedelai Ini  Bikin MualJijik! Saking Kotornya Pabrik Nugget Kedelai Ini Bikin Mual Foto: Site News

1. Pabrik Nugget Jorok Bikin Mual

Makanan frozen food seperti nugget, sosis, bakso, dan jenis lainnya begitu mudah untuk dimasak serta mempunyai rasa nan tentu enak. Tak heran jika banyak rumah tangga nan memilih makanan kaku ini sebagai persediaan makanan nan bakal selalu tersedia di dalam kulkasnya.

Tetapi sepertinya tidak ada pandangan nan sama ketika memandang pabrik nugget nan satu ini. Ada sebuah pabrik nugget nan mendapat sorotan di media sosial dan media massa akibat proses produksinya nan tak biasa.

Setiap prosesnya dilakukan dengan langkah nan jorok dan lingkungan pabrik nan kotor juga tak terawat. Padahal pabrik nugget ini terkenal sebagai salah satu merek nugget terkenal nan banyak peminatnya.

Baca juga: Jijik! Saking Kotornya Pabrik Nugget Kedelai Ini Bikin Mual

Simak Video "Transmart Bakal Buka 10 Cabang 'Oishiwa', Salah Satunya di Kokas Mall"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food