Ivan Gunawan Sembelih 3 Sapi Di Uganda Hingga Tren Goyang Nasi Padang

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Ivan Gunawan sembelih tiga ekor sapi di Uganda untuk dimasak. Lalu ada resto jorok kena suspend hingga tren Goyang Nasi Padang nan menarik.

Ivan Gunawan terbang ke Uganda, Afrika untuk meresmikan masjid nan dibagun olehnya. Selain itu, dia juga memotong 3 sapi untuk disajikan berbareng nasi kebuli.

Lalu di era sekarang rating begitu menentukan keberlangsungan suatu bisnis. Gegara dapat rating rendah dan dituduh jorok, restoran ini berujung kena suspend.

Terakhir tren di TikTok silih berganti, salah satu nan terbaru Goyang Nasi Padang. Tren ini dimulai dari seorang bocah keturunan China nan enak-enak berjoget dengan latar lagu Goyang Nasi Padang.

Berikut tiga tulisan nan paling menarik perhatian pembaca detikFood kemarin (25/04).

1. Ivan Gunawan Sembelih 3 Ekor Sapi

Ivan Gunawan masak nasi kebuli di peresmian masjid miliknya di UgandaIvan Gunawan masak nasi kebuli di peresmian masjid miliknya di Uganda Foto: IG @ivan_gunawan

Baru-baru ini Ivan Gunawan pergi ke Uganda untuk meresmikan Masjid yand didirkan langsung olehnya. Tak hanya menghadiri aktivitas peresmian masjid, presenter sekaligus desainer ternama itu juga membagikan banyak jilbab gratis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

2. Resto Jorok Kena Suspend

Dituduh Jorok, Restoran Ini Kena Suspend Aplikasi OjolDituduh Jorok, Restoran Ini Kena Suspend Aplikasi Ojol Foto: The Oldham times

Restoran berjulukan Friends Restaurant di Hathershaw, Inggris ini kudu ditangguhkan oleh Uber Eats lantaran mempunyai rating kebersihan nan rendah.

Friends Restaurant dikatakan hanya mendapat bintang satu atas laporan kebersihannya. Tetapi pemiliknya, Hivi Sadar, menyayangkan penilaian nan merugikan baginya.

"Kami kehilangan banyak uang, jika boleh jujur. Dalam seminggu kami rugi hingga Rp 80 juta hanya dari Uber Eats saja. Belum kerugian dari pengguna nan beli langsung," papar Sadar.

Baca Juga: Dituduh Jorok, Restoran Ini Kena Suspend Aplikasi Ojol

Simak Video "Viral Warung Seblak Mama Zafran, Ternyata Berawal dari Toko Kelontong "
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food