4 Bisnis Kuliner Terbaru Nex Carlos Hingga Farida Nurhan Ini Patut Dicoba!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Beberapa food vlogger terkenal di YouTube juga merambah upaya bumi kuliner. Seperti dilakukan Nex Carlos dengan sajian gudeg hingga sambal Farida Nurhan.

Food vlogger biasa mengulas tempat makan alias upaya kuliner milik orang lain. Namun, food vlogger terkenal nan aktif di YouTube berikut ini juga merambah upaya kuliner.

Mereka di antaranya adalah Nex Carlos, Tanboy Kun, Boengkoes Network, dan Farida Nurhan. Keempat food vlogger dengan jutaan pengikut ini mempunyai upaya kuliner berupa sajian gudeg, Indomie Bangladesh, bakso Malang, hingga sambal kemasan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 4 upaya kuliner terbaru food vlogger:

1. Gudeg Mercon Bu Prih (Nex Carlos)

Bisnis kuliner terbaru food vloggerBisnis kuliner terbaru food vlogger Foto: Instagram

Sebagai food vlogger nan kerap mengulas makanan di Indonesia, Nex Carlos juga mencoba peruntungannya membuka upaya kuliner sendiri. Terbaru dia membuka Gudeg Mercon Bu Prih nan dibawanya langsung dari Yogyakarta.

Nex Carlos memboyongnya ke Jakarta lantaran kepincut rasanya nan sedap. Menu gudeg petasan nan menjadi jagoan dari restoran miliknya itu. Kamu bisa menemukan Gudeg Mercon Bu Prih ini di area PIK 2 dan SCBD.

Nasi gudeg petasan itu juga bisa dinikmati dengan tambahan lauk, seperti ayam kampung, ayam suwir, krecek, tahu areh, dan lainnya. Harganya mulai dari Rp 39.000 - Rp 75.000 per porsi.

2. Bakso Bara (Tanboy Kun)

Bisnis kuliner terbaru food vloggerBisnis kuliner terbaru food vlogger Foto: Instagram

Tanboy Kun juga tak ketinggalan mencoba peruntungannya berbisnis kuliner. Terbaru dia membuka upaya bakso Malang dengan nama Bakso Bara.

Bakso Bara berlokasi di area Cimanggis, Depok. Tempatnya sangat nyaman untuk makan bakso Malang dengan kawan alias keluarga. Tanboy Kun menyatakan jika cita rasa bakso ini 'Si Paling Bakso Malang'.

Pilihan bakso hingga gorengan untuk pelengkap sajian bakso Malang di sini juga lengkap. Pelanggan bisa memilih sesuai selera topping nan diinginkan. Harga per topping di sini mulai dari Rp 3.000 saja.

Simak Video "Ini Codeblu nan Ternyata Pencipta Croissant Geprek"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food