Bukan Pakai Garam, Ini Trik Cepat Basmi Kutu Kasur Dalam 2 Detik Cuma Pakai 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Bukan pakai garam, ini trik sigap basmi kutu kasur dalam 2 detik hanya pakai 1 bahan dapur

Kincaimedia - Kutu kasur adalah serangga mini nan hidup di kasur tempat tidur, sofa, karpet, dan tempat-tempat lain nan hangat serta lembap. Serangga satu ini dapat menyebabkan gatal-gatal pada kulit manusia dan seringkali menjadi masalah nan mengganggu tidur maupun kesehatan. Kutu kasur biasanya aktif pada malam hari dan menghisap darah manusia untuk memperkuat hidup.

Salah satu karakter unik kutu kasur adalah gigitan mini nan terasa gatal pada kulit. Gigitan ini bentuknya biasanya berkelompok alias garis-garis kecil, menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang. Kutu kasur juga dapat membawa kuman dan virus nan dapat menyebabkan jangkitan serta masalah kesehatan lainnya.

Pencegahan adalah kunci krusial untuk menghindari kutu kasur. Menjaga kebersihan tempat tidur, sering mencuci linen dan busana dengan air panas, serta membersihkan kasur dan furnitur secara teratur dapat membantu mencegah munculnya kutu kasur. Jika terjadi infestasi alias serangan (benih)penyakit dan parasit, segera lakukan tindakan pengobatan nan sesuai. Lekas juga hilangkan kutu kasur dan mencegah masalah nan lebih serius.

Namun jika kasur Anda telanjur diserang kutu, ada trik nan bisa dilakukan untuk membasminya. Biasanya sejumlah orang bakal menggunakan air garam untuk mengusir kutu kasur. Namun tahu nggak sih, ada bahan dapur lain nan lebih efektif dan sigap dalam melenyapkan kutu kasur.

Nah, bahan selain air garam ini pernah digunakan oleh pemilik akun YouTube makin VIRAL. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku hanya menggunakan satu bahan dapur lain nan juga mudah ditemukan.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik