Bukan Diberi Kapur Barus, Ini Trik Menghilangkan Bau Cat Menyengat Di Dalam Lemari Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Bukan diberi kapur barus, ini trik menghilangkan aroma cat menyengat di dalam lemari pakai 2 bahan dapur

YouTube/Dapur Diana

Kincaimedia - Bau cat di lemari bisa menjadi masalah nan mengganggu, terutama jika tempat penyimpanan tersebut berada di ruangan nan sering digunakan. Bau cat bisa berasal dari cat baru nan belum kering sepenuhnya alias cat nan telah terkena kelembapan dan mulai mengeluarkan aroma tidak sedap. Selain itu, lemari nan terbuat dari bahan nan menyerap aroma seperti kayu juga dapat memperparah masalah ini.

Untuk mengatasi aroma cat di lemari, sejumlah orang biasanya bakal mengandalkan kapur barus. Jadi kapur barus ini bakal diletakkan begitu saja di sudut-sudut lemari. Pada dasarnya, kapur barus memang jadi peralatan nan mudah didapat untuk menghilangkan aroma tak sedap di lemari.

Sayangnya dalam beberapa kasus, kapur barus tidak betul-betul bisa menghilangkan aroma cat. Apalagi aroma cat biasanya sangat menyengat dan berkumpul di dalam lemari. Oleh karena itu, banyak orang kemudian menggunakan pengganti lain seperti nan dilakukan pengguna YouTube Dapur Diana.

Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku hanya menggunakan bahan-bahan sederhana nan ada di dapur untuk menghilangkan aroma cat di dalam lemarinya. Dia mengaku bahwa lemarinya mengeluarkan aroma sangat menyengat lantaran baru dicat. Lantas alih-alih menggunakan kapur barus, dia memilih mengandalkan dua bahan dapur.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik