Tanpa Dibongkar, Cara Basmi Noda Jamur Di Karet Pintu Kulkas Ala Pria Ini Cuma Pakai 1 Bahan Sederhana

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa dibongkar, langkah basmi noda jamur di karet pintu lemari es ala laki-laki ini hanya pakai 1 bahan sederhana

foto: YouTube/Ariyanto tutor

Kincaimedia - Karet pintu lemari es mudah lembap lantaran sering mengalami pergantian suhu. Saat pintu lemari es ditutup, otomatis karetnya menemui suhu rendah dari dinginnya kulkas. Sementara itu, ketika pintu lemari es dibuka, suhunya bakal naik lantaran berjumpa dengan suhu ruangan nan normal.

Usai digunakan bertahun-tahun, bisa saja muncul noda bintik-bintik hitam alias jamur pada karet pintu kulkas, lho. Jika dibiarkan, noda jamur ini bakal menyebar dan membesar sehingga susah dibersihkan. Alhasil, banyak orang memilih membongkarnya agar karet pintu lemari es bisa direndam.

Biasanya, noda jamur pada karet pintu lemari es bisa lenyap jika perangkat ini direndam di dalam cairan pembersih, seperti sitrun, baking soda, dan lain sebagainya. Tetapi, berbeda dengan laki-laki di akun YouTube Ariyanto tutor, dia mengaku punya trik lain buat basmi noda jamur di karet pintu kulkas.

Usut punya usut, trik ala warganet berkawan disapa Ariyanto ini nggak perlu dilakukan dengan membongkar karet dari pintu kulkasnya. Di sisi lain, Anda pun hanya butuh satu bahan sederhana biar karet pintu kulkasmu kinclong lagi.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik