5 Bakmi Ayam Viral Di Blok M Ini Ramai Diantre Foodies

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Bakmi ayam menjadi makanan favorit banyak orang. Di Blok M, banyak tempat makan bakmi ayam nan viral dan ramai diantre setiap harinya.

Kawasan Blok M di Jakarta Selatan sejak dulu dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda. Tak heran jika area tersebut selalu punya tempat makan baru dan hits.

Kuliner nan ditawarkan juga beragam, mulai dari nan tradisional hingga kafe kekinian dengan konsep nan modern dan aesthetic. Bakmi ayam juga mempunyai banyak fans di Blok M.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setidaknya ada 5 tempat makan bakmi ayam nan viral. Mulai dari penjual mie ayam gerobakan hingga bakmi nan tempatnya bergaya kontemporer.

Berikut 5 bakmi ayam viral di Blok M:

1. Mie Ayam Baso Dondon

 Mie Ayam Legendaris Khas Solo di Pujasera Blok MMie Ayam Dondon: Mie Ayam Legendaris Khas Solo di Pujasera Blok M Foto: detikFood

Blok M Square mempunyai area pujasera di lantai basement nan terkenal menjual makanan lezat dan murah. Salah satunya Mie Ayam Baso Dondon. Tempat makan mie ayam ini juga viral lantaran dianggap sebagai 'hidden gem'.

Setiap harinya Mie Ayam Baso Dondon selalu ramai dikunjungi pelanggannya. Tempat makannya sederhana, namun rasa mie ayam di sini juara.

Satu porsi mie ayam dibanderol nilai Rp 12.000 - Rp 15.000 per porsi. Pangsit goreng di Mie Ayam Baso Dondon ini rasanya juga enak. Kamu bisa meracik seporsi mie ayam ini dengan tambahan sambal agar makin nikmat.

2. Bakmi Jhon

bakmi jhonbakmi jhon Foto: dok. DetikFood

Bakmi Jhon, warung mie ayam jamur kaki lima nan berlokasi di area Melawai, Jakarta Selatan tetap berada di area Blok M. Warung mie ayam ini sangat tersohor di Jakarta Selatan, lantaran legendaris sejak 1995.

Mie ayam jamur jadi racikan spesial Bakmi Jhon. Jamur nan digunakan adalah jenis merang nan dipotong kecil. Lalu diolah dengan potongan daging ayam nan dicampur ramuan bawang putih.

Seporsi mie ayam jamur di Bakmi Jhon ditawarkan dengan nilai Rp 18.000 per porsinya. Kamu juga bisa memesan mie ayam jamur dengan tambahan pangsit dan bakso. Bisa juga memesan yamin dengan nilai Rp 22.0000.

Simak Video "Bikin Laper: Bakmi Ayam Rasa Hainan di Tebet Timur Dalam"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food