Food Vlogger Makan Bakso Di Restoran Tanboy Kun, Ada Harga Kuah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Makan di restoran bakso milik Tanboy Kun, food vlogger ini salah konsentrasi dengan kuah bakso nan dikenakan nilai tersendiri. Begini kronologinya!

Belum lama ini, food vlogger nan eksis dengan nama akun @makanlur membagikan momennya saat menikmati bakso di restoran milik food vlogger Tanboy Kun.

Restoran bakso Tanboy Kun tersebut berjulukan Bakso Bara nan berlokasi di area Depok. Dalam video TikTok @makanlurr (16/04/224) dia mengakui bahwa rasa baksonya lezat dan lezat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Baksonya enak, rasanya daging banget. Baksonya enak, kuahnya juga sedep. Tempatnya juga nyaman buat nongkrong-nongkrong juga bisa," ujar food vlogger nan berkawan disapa 'Aa Juju.

1. Kuah bakso nilai terpisah

Food Vlogger Makan Bakso di Restoran Tanboy Kun, Netizen Salfok Ada Harga KuahFood Vlogger Makan Bakso di Restoran Tanboy Kun, Netizen Salfok Ada Harga Kuah Foto: TikTok @makanlur

Namun, dia salah konsentrasi pada struk pembayaran nan menampilkan kuah bakso nan dikenakan nilai sendiri. Meskipun saat 'Aa Juju memesan, kuahnya sudah sepaket jadi tidak dikenakan harga.

Terlihat di dalam struk pembayaran, 'Aa Juju memesan menu bakso urat besar Rp 15.000, gulungan kol sapi Rp 4.500, topping iga Rp 10.000, gulungan ayam goreng Rp 4.000.

Selain itu, ada ayam kribo goreng Rp 4.500, tahu ikan goreng Rp 4.500, dan kuah bakso Rp 0 alias artinya tidak dikenakan harga. Namun, 'Aa Juju salah membaca dan mengira kuah pada struk pembayarannya dikenakan nilai Rp 4.500.

2. Komentar netizen

Lewat kolom komentar, TikToker dengan 888 ribu followers mengakui bahwa dirinya salah membaca. Meski begitu, netizen tetap penasaran kenapa kuah bakso di restoran milik Tanboy Kun ada harganya.

"Baru tau gue beli bakso tapi kuahnya disuruh bayar lagi, sejatinya bakso emang pake kuah gak sih," tulis netizen.

"Gimana sih konsepnya kok kuah sama bakso harganya terpisah gitu, sumpah gue baru tahu sih. Kuah itu kan udah jadi kondimen wajib bakso, bukan kondimen pelengkap kayak kerupuk, tahu, alias kikil," sahut netizen lainnya.

Kelanjutan soal nilai kuah di Bakso Bara ada di laman selanjutnya.

Simak Video "Nyobain Bakso Malang Tanboy Kun, Banyak Pilihan Gorengan-Topping"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food