6 Tempat Dinner Romantis Di Malang, Bikin Berkesan!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
latar ijen restoLatar Ijen Resto & Cafe. Foto: heydayat.com

Malang merupakan salah satu  kota nan terkenal dengan keelokan alamnya. Selain itu, juga menawarkan beragam pilihan menarik untuk menghabiskan waktu berbareng pasangan, termasuk salah satunya dinner romantis.

Saat menari tempat dinner romantis, salah satu nan menjadi pertimbangan, ialah suasananya nan intim dan berkesan. Berikut ada 6 tempat dinner romantis di Malang nan dijamin bikin dinner kalian berkesan!

1 . Jardin

Tempat ini merupakan kafe nan dimana terdapat 2 area, ialah indoor alias outdoor. Walau, mengusung konsep “All Day Casual Dining”, Jardin bisa menjadi tempat dinner romantis nan nyaman dan elegan dengan penataan hiasan nan tepat. Jardin menawarkan menu masakan  dari beragam kawasan, seperti Eropa, Asia, dan Indonesia.

Alamat: Jalan Puncak Esberg No.8 Doro, Karangwidoro, Kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur.

Jam Buka: Setiap Hari (11.30 – 21.00 WIB).

2. Latar Ijen Resto & Cafe

Latar Ijen Resto & Cafe, salah satu restoran fancy terkenal di Malang.  Restoran ini mempunyai tiga lantai, dengan lantai pertama nan digunakan sebagai ruang makan utama, lantai kedua nan digunakan sebagai ruang VIP, dan lantai ketiga nan digunakan sebagai rooftop bar. Dekorasi restoran ini didominasi oleh warna putih dan coklat, dengan sentuhan kayu dan tanaman hijau, sehingga menambah kesan romantis.

Menu nan tersedia sangat beragam, mulai dari pizza, steak, nasi, sushi dan tetap banyak lagi. Sedangkan, untuk minumannya terdapat  kopi, teh,  dan jus.

Alamat : Jalan Besar Ijen No.79, Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojeng, Malang, Jawa Timur.

Jam Buka: Setiap Hari ( 07.00-22.00 WIB).

Baca juga: 6 Tempat Dinner Romantis di Jogja, Pas Buat Kencan!

3. Taman Indie River View Resto

Bosan dengan suasana dinner yang selalu identik dengan restoran mewah? Nah, buat Anda dan pasangan nan mau dinner dengan suasana nan berbeda, bisa pilih Taman Indie River View Resto. Restoran ini mengusung tema pedesaan, nan asri, sehingga serasa pulang kamu. 

Kalian bisa pilih bagian gazebo untuk merasakan dinner romantis di lesehan. Pastinya seru banget, kan? Letaknya, berada di tepi Sungai Brantas, Kota Malang, Jawa Timur. Sudah pasti, mostly menunya merupakan menu tradisonal unik Indonesia.

Alamat: Jalan Araya Megah No.9, Pandanwangi, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka: Selasa sampai Minggu (11.00 – 21.00 WIB). Libur setiap hari Senin.

4. Javanine Resto

Javanine Resto, restoran nan memadukan interior sentuhan Jawa klasik dengan kreasi modern yang minimalis. Dekorasinya didominasi oleh penggunaan material kayu nan menciptakan suasana nan nyaman dan romantis. Untuk sajiannya, kebanyakan memang merupakan makanan lokal, antara lain tahu, tempe bacem, rawon, hingga bakmi godog.

Selain, itu  juga menawarkan beragam pilihan makanan makanan penutup seperti kolak pisang, es teler, es kelapa muda dan es campur. Restoran ini juga menyediakan beragam minuman, termasuk kopi, teh, dan jus.

Alamat: Jl. Pahlawan Trip No.5 Blok A, Oro-oro Dowo, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka: Setiap Hari (07.00- 10.00 WIB), lanjut (11.00- 22.00 WIB).

5. Djati Lounge

Djati Lounge merupakan restoran mewah nan berada di Kabupaten Malang. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap nan tak terlupakan dengan pemandangan kolam renang dan lapangan golf nan indah.

Interiornya didominasi warna coklat hangat dengan penggunaan material kayu dan hiasan lampu gantung, ditambah dengan alunan musik nan syahdu, semakin terciptanya suasana nan romantis dan cocok untuk dinner. Untuk menunya, rata-rata menu Internasional, diantaranya steak dan pasta.

Alamat: Cluster Greenwood, Jalan  Greenwood Golf Mansion No. 49, Araya,  Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Jam Buka: Setiap Hari (10.00 – 22.00 WIB).

Baca juga: 20 Tempat Makan di Malang Paling Enak, Populer, & Terfavorit!

6. Nice House Kitchen Alfresco

Nine House Kitchen Alfresco, merupakan salah satu restoran nan berfokus pada menawarkan menu unik Mediterania, Asia dan pastinya western. Berada di lantai 3 gedung Nine Group, dekorasinya mengusung style gedung kastil unik Yunani antik pada masa Romawi. Interiornya didominasi warna-warna hangat dengan aksen batu bata dan pilar kokoh, menciptakan suasana nan bergengsi dan elegan.

Itulah 6 tempat dinner romantis di Malang, nan bisa jadi pilihan buat kencan. Sudahkah Anda menentukan restoran nan pas buat dinner bareng pasangan?

Baca juga: 10 Tempat Makan Romantis di Jakarta Bareng Pasangan

Selengkapnya
Sumber Kuliner Kota
Kuliner Kota