Tanpa Sitrun, Pria Ini Punya Trik Jitu Bersihkan Kerak Di Karet Stang Motor Cuma Pakai 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Tanpa sitrun, laki-laki ini punya trik jitu bersihkan kerak di karet stang motor hanya pakai 1 bahan dapur

foto: YouTube/Bagecu chanel

Kincaimedia - Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan nan banyak dipakai untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Ada nan memakainya untuk pergi kuliah hingga bekerja. Karena berfaedah sebagai perangkat transportasi harian, maka motor juga perlu dirawat agar bisa berfaedah secara maksimal.

Salah satu langkah merawatnya ialah dengan giat mengganti oli dan service motor. Selain itu, sepeda motor juga kudu rutin dicuci agar tampilannya tetap bersih dan kinclong. Namun sayangnya, akibat kesibukan nan padat sebagian orang banyak nan melewatkan waktu untuk mencuci sepeda motor.

Jika motor dibiarkan kotor dalam waktu nan lama, tampilannya bakal kusam dan kotoran tersebut juga bisa berisiko merusak mesin motor, lho. Salah satu bagian sepeda motor nan mudah kotor adalah bagian stangnya. Kotoran tersebut biasanya berasal dari debu di jalanan alias jejak keringat di tangan nan lama-kelamaan berkerak.

Nah untuk mengatasinya, sejumlah orang memilih menggosok bagian stang motor dengan sitrun. Bahan satu ini dipercaya dapat membantu melunturkan noda nan sudah membandel. Tapi terkadang sitrun juga cukup susah didapatkan di pasaran. Tenang, Anda nggak perlu resah jika tidak ada stok sitrun di rumah lantaran tetap ada trik lain nan bisa dicoba.

Seperti nan dilakukan oleh pengguna YouTube Bagecu chanel. Dalam salah satu unggahannya, dia mengaku membersihkan karet stang motor tanpa sitrun. Dia hanya mengandalkan 1 bahan dapur nan mudah ditemui di rumah.

Tanpa sitrun, laki-laki ini punya trik jitu bersihkan kerak di karet stang motor hanya pakai 1 bahan dapur

foto: YouTube/Bagecu chanel

(brl/lea)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik