5 Kejadian Influencer Minta Makan Gratis Di Restoran, Bikin Geram!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Mengandalkan pengikutnya nan banyak, ada beberapa oknum mengaku sebagai food vlogger ataupun influencer. Sayangnya tindakan ini bikin pemilik restoran geram!

Media sosial sekarang tak hanya sekadar lingkungan pada media online. Banyak penggunanya nan memanfaatkan media sosial sebagai kesempatan upaya seperti para influencer dan food vlogger.

Mempromosikan sebuah upaya kuliner alias restoran sekarang awam dilakukan pada media sosial. Sayangnya banyak oknum nan memanfaatkan kesempatan ini menjadi wadah untuk makan gratis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bukannya membantu tetapi oknum nan tak bertanggung jawab ini justru merugikan pemilik bisnis. Beberapa kejadian mengenai tindakan influencer nan meminta makanan di restoran telah kami rangkum.

Baca juga: Pastry Chef Alih Profesi Jualan Roti Demi Bantu Keluarga

Berikut 5 kejadian influencer minta makan cuma-cuma dari restoran:

Influencer Minta Bayar Makan dengan Exposure, Pemilik Restoran Ngamuk!Influencer Minta Bayar Makan dengan Exposure, Pemilik Restoran Ngamuk! Foto: Ladbible

1. Influencer bayar makan dengan exposure

Seorang pemilik upaya menyampaikan keluhannya usai didatangi oleh sosok nan tak diharapkan. Pemilik restoran ini marah setelah dihubungi seseorang nan mengaku sebagai influencer dan hendak makan di restoran.

Restoran berjulukan Lucky Ramen ini memang terkenal sebagai penyaji ramen lezat unik Jepang di Manchester. Tetapi influencer itu menyebut dia hendak bayar makanannya dengan exposure alias unggahan pada akun Instagramnya.

Tak terima dengan penawaran nan dianggap tak masuk akal, pemilik restoran berujung ngamuk. Ia juga mengingatkan pada influencer lainnya bahwa kehadiran tak diterima di restoran Lucky Rame, Manchester.

2. Influencer sebut makanannya tak enak

influencer asal China menjadi sorotan ketika membagikan momen dirinya liburan ke Malaysia. Di Malaysia dia mengatakan tak ada makanan nan cocok untuk lidahnya sehingga kesulitan makan dengan enak.

Menurutnya menemukan restoran dengan rasa menu nan lezat dan sesuai lidahnya adalah perihal nan susah di Malaysia. Sampai akhirnya wanita ini datang ke salah satu restoran China untuk memesan beberapa makanan di sana.

Ternyata setelah makan di restoran China dia juga tetap mengolok-ngolok makanannya. Bagi influencer ini mendapatkan makanan dan berbincang di Malaysia adalah perihal nan tak mau diulanginya.

Aksi influencer lainnya ada di laman berikutnya.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food