Beli Tauge Ditagih Rp 300 Ribu Hingga Fakta Menarik Ikan Mujair

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bobon Santoso sebut orang Papua tak kenal sapi. Ada juga pengguna nan kecewa ditagih nilai tauge Rp 300 ribu dan kebenaran menarik ikan mujair.

Bobon Santoso terkenal sebagai YouTuber nan seringkali memasak makanan dalam porsi ekstrem. Sesekali Bobon juga sengaja melakukan ekspedisi ke beragam wilayah untuk berbagi makanan. Tetapi ada kebenaran nan ditemukan Bobon ketika datang ke Papua hingga membuatnya menangis.

Beberapa negara diketahui mempunyai biaya hidup nan tinggi, salah satunya Singapura. Keluhan nilai makanan nan mahal seringkali disampaikan oleh pengguna makanan di sana. Kali ini giliran seorang wanita nan kecewa usai membeli tauge di salah satu tempat makan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ayam, ikan, dan telur menjadi protein nan paling terkenal di Indonesia lantaran harganya terjangkau. Dari sekian banyak jenis ikan ada beberapa jenisnya nan dijual paling masif di nyaris seluruh pasar, salah satunya ikan mujair. Ternyata ikan nan satu ini punya kebenaran menarik, lho!

Berikut ini buletin terpopuler detikfood nan menarik perhatian pembaca kemarin (18/4):

Bobon Santoso ceritakan pengalamannya membikin konten makan cuma-cuma di Papua.Bobon Santoso ceritakan pengalamannya membikin konten makan cuma-cuma di Papua. Foto: YouTube Deddy Corbuzier / Bobon Santoso

1. Bobon Santoso Sebut Orang Papua Tak Kenal Sapi

Bobon Santoso paling senang beragam dengan memasak makanan dalam porsi nan besar. Momen beragam makanannya tersebut selalu diabadikan dalam beragam video YouTube nan diunggahnya. Tak hanya satu tempat, Bobon juga sering melakukan ekspedisi ke daerah-daerah nan terpencil.

Pada suatu kesempatan, Bobon mengungkapkan kebenaran nan tak banyak diketahui orang melalui podcast berbareng Deddy Corbuzier. Ia nan baru saja pulang dari Papua menyebut orang Papua tak awam dengan konsumsi daging sapi.

Bobon mengaku bertanya kepada masyarakat di Papua, apakah sering makan daging sapi? Tetapi jawaban dari masyarakat di sana justru membikin dirinya menangis.

Baca juga: Mewek! Bobon Santoso Buktikan Orang Papua Tak Tahu Daging Sapi

Simak Video "Bobon Santoso Kapok Makan Keripik Terpedas di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food