Akun Instragram Ini Khusus Ekspos Penjual Makanan Kaki 5 Cantik Dan Seksi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Thailand sekarang jadi lokasi wisata kuliner nan populer. Bahkan ada akun IG unik untuk penjual makanan kaki lima nan elok dan seksi di sana.

Tak kalah terkenal dengan Singapura alias Bali, Thailand sekarang menjadi tujuan berpiknik nan diminati banyak orang di Asia Tenggara. Selain lantaran biaya hidup nan lebih murah, Thailand menawarkan banyak kuliner kaki lima nan kekinian dan viral.

Di IG contohnya, banyak akun food vlogger nan unik membahas rekomendasi kuliner lezat di Thailand. Ada juga akun IG nan dibuat unik untuk menunjukkan banyaknya penjual makanan kaki lima nan elok dan seksi seperti akun @streetfoodjourn3y (19/04).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akun IG Street Food Journey ini sudah mempunyai 741 ribu followers dan sudah mengunggah 426 foto dan video penjual makanan kaki lima di Thailand. Berbeda dengan akun kulineran lainnya, @streetfoodjourn3y hanya mengunggah penjual makanan nan mempunyai penampilan elok apalagi terkesan seksi.

Akun Instragram Ini Khusus Ekspos Penjual Makanan Kaki 5 Cantik dan SeksiAkun Instragram Ini Khusus Ekspos Penjual Makanan Kaki 5 Cantik dan Seksi Foto: IG @streetfoodjourn3y

"Bagi kalian nan mau membantu akun ini untuk membawa konten nan lebih banyak, kalian bisa mendukung kami lewat PayPal alias menjadi subscriber kami dengan ahrga USD 0.99 (Rp 16.100) per bulan," tulis keterangan di akun tersebut.

Kebanyakan konten @streetfoodjourn3y memperlihatkan tindakan para penjual makanan kaki lima nan terampil dan cekatan saat memasak hingga melayani pembeli.

Salah satunya ada pemilik warung berjulukan Chicken Mortar di Pattaya, Thailand viral. Aksinya berdagang ayam panggang dengan penampilan nan elok dan seksi membikin pengguna berdatangan.

Akun Instragram Ini Khusus Ekspos Penjual Makanan Kaki 5 Cantik dan SeksiAkun Instragram Ini Khusus Ekspos Penjual Makanan Kaki 5 Cantik dan Seksi Foto: IG @streetfoodjourn3y

Tak hanya mengandalkan penampilan, penjual ini juga cekatan melayani pembeli. Ayam utuh dipanggang sendiri dengan tangannya mulai dari dibumbui hingga dipanggang.

Selain ayam mortar, penjual elok ini juga menyajikan somtam. Salad segar unik Thailand ditumbuk langsung dengan tangannya sendiri.

Ada juga penjual mie bakso kaki lima nan membikin bakso besar berbentuk mangkok sebelum meracik mie dengan mangkok bakso tersebut. Penjual ini juga tampil seksi dengan rambut nan ditata elok membikin banyak netizen penasaran mau makan di sana.

Terakhir ada penjual buah-buahan segar nan juga mempunyai style modis dan wajah elok di Thailand.

Akun Instragram Ini Khusus Ekspos Penjual Makanan Kaki 5 Cantik dan SeksiAkun Instragram Ini Khusus Ekspos Penjual Makanan Kaki 5 Cantik dan Seksi Foto: IG @streetfoodjourn3y

Tentunya kehadiran akun @streetfoodjourn3y ini menimbulkan pro dan kontra. Banyak konten penjual makanan ini nan dianggap tak senonoh dan dihapus oleh Instagram.

"Hai teman-teman, sering kali video saya kudu dihapus oleh IG lantaran mendapatkan laporan seperti ini. Tapi perihal ini tidak pernah terjadi di Facebook," jelas admin @streetfoodjourn3y.

Sampai sekarang akun @streetfoodjourn3y tetap aktif mengunggah video penjual makanan kaki lima di Thailand nan cantik. Mulai dari penjual nasi ayam krispi nan cantik, penjual mie babi nan mempunyai goyangan heboh, sampai penjual rujak buah dengan tindakan pangkas buah nan nyeleneh.

Simak Video "Cicipi Hidangan Thailand di Pasar Tradisional Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food