Wanita Ini Disindir Gegara Pesan Makanan Anak Di Hotel

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang wanita terkejut ketika jalan-jalan ke Jepang. Melalui jasa room service, dia sempat memesan makanan anak-anak. Namun, perihal itu dianggap memalukan oleh staf hotel.

Tidak selamanya pengalaman traveling alias jalan-jalan ke luar negeri menyenangkan. Beberapa orang pun pernah merasakan pengalaman jelek ketika pergi ke luar negeri, seperti nan dialami wanita satu ini.

Wanita Amerika nan suka traveling ini sempat pergi ke Jepang untuk liburan. Vanessa von Schawrz menginap di salah satu hotel nan tidak disebutkan nama dan letak tepatnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Vanessa mengungkap dia memesan jasa room service makanan di hotel tersebut. Wanita asal Los Angeles ini pun memesan pizza keju, lapor nypost.com (06/04). Namun, makanan itu dipesan dalam porsi anak-anak alias sering disebut dengan 'kids meal'.

Duh! Wanita Ini Disindir Gegara Pesan Makanan Anak di HotelWanita ini mendapat perlakuan kurang lezat ketika dia memesan kids meal lewat room service di hotel Jepang. Foto: TikTok @vanessaschwarzz

Tidak ada masalah dalam proses pemesanannya, sampai makanan ini diantar staf hotel ke dalam bilik Vanesa.

Melalui unggahan video di TikTok @vanesaschwarzz, Vanesa menceritakan gimana sikap staf hotel ketika mengantar makanan itu.

Menurut ceritanya, staf hotel itu membuka pintu dan masuk ke dalam kamar. Kemudian, dia bertanya kepada Vanesa, "Di mana anak kecilnya?"

Vanesa pun bingung dengan pertanyaan tersebut. Rupanya, staf hotel itu bertanya lantaran wanita Amerika ini memesan makanannya dalam porsi anak-anak. Menurutnya, staf hotel itu terlihat sinis lantaran dia memesan porsi nan tidak sesuai dengan umurnya.

Vanesa mengungkap, "Biarkan saya menikmati makanan anak mini ini dengan tenang."

Vanesa sampai bertanya-tanya. Dalam unggahan videonya, dia menulis keterangan, "Apakah terlarangan memesan makanan anak mini untuk dinikmati orang dewasa?"

Unggahan videonya telah ditonton oleh 4,1 juta akun. Netizen lain pun ramai membanjiri kolom komentar dengan pendapat beragam.

Namun, banyak netizen mengutarakan perihal serupa dengan Vanesa.

Duh! Wanita Ini Disindir Gegara Pesan Makanan Anak di HotelIa pun bertanya-tanya apakah terlarangan jika orang dewasa memesan kids meal. Foto: TikTok @vanessaschwarzz

Seorang netizen merasa staf hotel alias restoran sebaiknya tidak usah memedulikan pesanan pelanggan. Biarkan pengguna memesan makanan apa saja nan diinginkan.

"Saya telah mengalami banyak penolakan saat memesan menu anak-anak. Tetapi kenapa itu penting? Bukankah itu pesanan saya? Saya bisa memesan sebanyak alias sedikit makanan nan saya inginkan," ujar netizen itu.

Netizen lain juga mengaku dirinya sering memesan menu anak-anak. Ia juga merasa menu ini punya porsi nan lebih pas.

Ada lagi netizen nan tidak suka ketika orang dewasa tidak bisa memesan menu anak-anak.

Netizen ini berkomentar, "Saya tidak suka ketika sebuah tempat tidak memperbolehkan orang dewasa pesan menu anak-anak. Memang ada hubungannya dengan harga, tetapi ya saya bayar lebih murah lantaran porsinya juga lebih kecil."

Simak Video "Mengulik Menu Lebaran Kesukaan Anies Baswedan"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food