Tanpa Disiram Air Panas, Ini Cara Cepat Bersihkan Bunga Es Di Freezer Cuma Pakai 2 Alat Sederhana

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Tanpa disiram air panas, ini langkah sigap bersihkan kembang es di freezer hanya pakai 2 perangkat sederhana

foto: YouTube/Naura AP Official

Kincaimedia - Freezer lemari es biasanya digunakan untuk menyimpan es batu, jenis minuman, dan es krim. Bentuk freezer lemari es pun beragam, salah satu nan sering dipakai di toko-toko adalah freezer lemari es showcase. Bentuknya nan mirip dengan lemari membikin freezer lemari es satu ini bisa diisi dengan jumlah minuman nan banyak.

Meski begitu, penggunaan freezer kulkas showcase juga nggak lepas dari kendala. Karena seiring waktu, kembang es bakal menumpuk di sela-sela bagian raknya. Kalau dibiarkan begitu saja, tumpukan kembang es bakal menyebabkan freezer kehabisan ruang.

Mengetahui perihal itu, kebanyakan orang sengaja menyiram freezer dengan air panas. Padahal, langkah ini berisiko membikin freezer lemari es jadi rusak, lho.

Untuk menyiasati perihal itu terjadi, Anda bisa meniru langkah membersihkan kembang es nan ditunjukkan oleh pengguna YouTube Naura AP Official. Di unggahan videonya, penjual jenis minuman ini hanya mengandalkan dua perangkat sederhana saja untuk mencairkan tumpukan kembang es di freezer lemari es showcasenya.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik