Tanpa Disikat, Wanita Ini Punya Trik Memutihkan Pintu Kamar Mandi Kusam Andalkan 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa disikat, wanita ini punya trik memutihkan pintu bilik mandi kusam andalkan 1 bahan dapur

Instagram/@casanaf_

Kincaimedia - Pintu bilik mandi nan kusam dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari akumulasi kotoran, residu sabun, serta kelembapan nan tinggi di dalam bilik mandi. Tak hanya itu, kondisi kebersihan nan tak terjaga, kurangnya ventilasi, dan pemilihan bahan pintu nan tidak tepat juga dapat memperburuk kondisi tersebut.

Pada dasarnya, akumulasi kotoran dan residu sabun nan menempel pada permukaan pintu bilik mandi dapat mengurangi kilau dan kejernihan permukaannya. Kelembapan nan tinggi di dalam bilik mandi juga dapat memicu pertumbuhan jamur sekaligus bakteri, nan dapat menyebabkan pintu bilik mandi jadi kusam. Selain itu, bahan pintu nan tidak tahan terhadap kondisi lingkungan bilik mandi, seperti kayu nan tidak dilapisi dengan bahan tahan air, juga dapat membikin pintu menjadi kusam lebih cepat.

Namun jika telanjur kusam dan kotor, kamu bisa mengembalikan kecerahan pintu bilik mandi, lho. Seorang wanita berjulukan Fitrah pernah membeberkannya lebih lanjut melalui salah satu video nan diunggah. Siapa sangka, dia bisa memutihkan pintu bilik mandi kusam dengan mudah tanpa disikat.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik