Tak Perlu Pemutih, Ini Trik Cuci Sandal Butut Dan Kusam Agar Bersih Seperti Baru Dengan 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tak perlu pemutih, ini trik cuci sandal butut dan kusam agar bersih seperti baru dengan 1 bahan dapur

foto: Facebook/Fitri Rahmawati

Kincaimedia - Sandal merupakan salah satu jenis dasar kaki nan sangat populer, apalagi digunakan setiap hari oleh banyak orang. Di antara banyak jenisnya, sandal berbahan karet kerap jadi favorit. Bukan tanpa sebab, bahan karet nan lentur membikin sandal jenis ini dinilai lebih nyaman digunakan. Selain itu, sandal karet juga cocok digunakan dalam beragam situasi, mulai dari santuy di rumah hingga jalan-jalan di pantai.

Namun salah satu kekurangan sandal karet adalah permukaannya nan mudah kotor. Terlebih jika sandal ini didesain dengan warna putih. Seiring penggunaan, permukaan sandal nan putih bisa jadi kusam dan tampak butut.

Sandal butut dan kusam ini seringkali dianggap tak layak pakai. Alhasil, banyak orang kemudian memilih membeli baru. Padahal tahu nggak, sih? Kamu bisa mencucinya dengan betul agar tampilan sandal kinclong seperti baru.

Beruntungnya, seorang pengguna FB berjulukan Fitri Rahmawati pernah membagikan trik cuci sandal butut dan kusam ini melalui salah satu video nan diunggah. Untuk mengubah sandal nan butut, dia memilih untuk tidak menggunakan cairan pemutih, lho. Namun ada bahan dapur nan dinilai lebih efektif dan bikin sandal tetap awet alias tak mudah mengelupas.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik